Ternyata, Ini Dia Sosok Pemain Berlabel Timnas yang Didatangkan Persib Bandung

Senin 15-07-2024,02:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

Ternyata, Ini Dia Sosok Pemain Berlabel Timnas yang Didatangkan Persib Bandung 

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung akhirnya mengumumkan sosok pemain berlabel Timnas yang didatangkan untuk musim depan.

Sosok pemain baru Persib ini adalah Muhammad Dimas Drajad yang musim lalu memperkuat Persikabu 1973. 

Bergabungnya Dimas Drajad ke Persib sudah diumumkan oleh PT PBB. Striker Timnas Indonesia ini diikat kontrak cukup panjang, yakni tiga tahun.

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib," demikian dikatakan oleh Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Hermawan, dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Ini Dia Jawabannya, Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur Jadi Bukti Kuat

BACA JUGA:Jabar Run 10K Diikuti Ribuan Pelari, Olahraga Sekaligus Penggerak Ekonomi

2

Menurut Adhit, Dimas Drajad didatangkan atas rekomendasi dari pelatih, Bojan Hodak. Juru taktik asal Kroasia itu butuh sosok penyerang seperti pemain kelahiran 30 Maret 1997 ini.

Seperti diketahui, sebagai juara bertahan Persib memiliki target tinggi untuk mempertahankan gelar sekaligus berkiprah di level Asia.

Sementara itu, penampilan Dimas bersama Persikabo dinilai cukup apik. Musim lalu dia bermain dalam 25 pertandingan. Rekornya adalah 6 gol dan 4 assist. 

Pemain berusia 27 tahun ini pun mencatat rekor cukup apik selama bersereagam Persikabo 1973 sejak 2018. Dimas sudah ebrmain dalam 101 pertandingan dengan rekor 28 gol.

BACA JUGA:Ular 1 Meter Lebih Sembunyi di Kolong Mobil, Evakuasi Bikin Heboh

BACA JUGA:Promo Honda, Potongan Harga Masih Berlangsung hingga Juli 2024

Di level Timnas, Dimas juga kerap mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong. 

Dengan demikian, Dimas merupakan pemain ketiga yang didatangkan Persib pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung telah resmi merekrut dua penggawa asing.

Kategori :