Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Jumat 19-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Photo Assist[5]– memungkinkan atlet memotret momen sempurna setiap saat, dengan cara mengatur ukuran, memposisikan ulang, atau bahkan menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto.

Layanan dan Aplikasi Bawaan untuk Meningkatkan Pengalaman Olimpiade dan Paralimpiade

Untuk membuat penggunaan ponsel lebih mudah bagi para atlet selama di Paris dan di tempat lainnya, setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan eSIM berisi 100GB data 5G dalam rangka kemitraan dengan Orange, serta garansi internasional Samsung selama dua tahun. Selain itu, untuk memudahkan mengakses jadwal pertandingan dan berkeliling di venue Olimpiade, beberapa aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365[6], Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC juga terdapat di dalam ponsel.

Melalui Samsung Wallet[7], telepon ini juga akan dilengkapi dengan kartu akses transportasi umum tanpa batas, dalam rangka kemitraan dengan Île-de-France Mobilités (IDFM), sehingga para atlet dapat berkeliling kota Paris dan sekitarnya.

Untuk memberikan pengalaman yang personal dan menyenangkan bagi para atlet, setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 akan dilengkapi dengan serangkaian aplikasi interaktif bertema Paris 2024. Termasuk PinQuest dan Galaxy Experience untuk mengumpulkan dan bertukar pin secara nyata dan digital, Olympic Go!, permainan resmi Olimpiade, dan Galaxy Skateboard, permainan baru yang menampilkan maskot Paris 2024, Phryges.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024, Persib Bandung Diperkuat 7 Pemain Asing

 Berbagi Momennya dari Podium di Detik Kemenangan

Berdiri di puncak podium Olimpiade dan Paralimpiade saat upacara penyerahan medali dan mewujudkan terwujudnya impian seumur hidup adalah salah satu momen paling emosional dan berkesan yang bisa dialami seorang atlet. Biasanya momen ini difoto oleh media karena atlet dilarang membawa barang pribadi termasuk ponsel mereka saat melakukan selebrasi, sehingga momen ini selalu diaabadikan dari jarak jauh dan bukan melalui lensa pribadi atlet.

2

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Olimpiade dan Paralimpiade, Samsung akan menyediakan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade untuk digunakan di podium pada Paris 2024, sehingga atlet dapat menangkap kenangan dan emosi mereka langsung dari ponsel mereka sendiri melalui kemenangan selfie. Teknologi yang dimiliki Samsung akan memetakan dan mengurutkan selfie atlet berdasarkan cabang olahraga dan mengunggahnya ke Athlete365 secara real-time, yang memungkinkan atlet untuk menyimpan dan membagikan momen ikonik mereka kepada keluarga dan penggemar.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic™ rendezvous @Samsung, termasuk di Champs-Elysees 125, mulai tanggal 12 Juli. Dalam kerja sama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mereka dari Samsung mulai tanggal 18 Juli.

 

Kategori :