BPR Bank Cirebon Serahkan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor

Jumat 26-07-2024,13:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Wajah haru dan senang terpancar dari Iin Rosmawati (42), warga Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, saat diumumkan sebagai pemenang undian tabungan Ciremaiku BPR Bank Cirebon.

Yang mengejutkan, Iin ternyata merupakan nasabah pertama tabungan Ciremaiku tahun 2023.
Wanita ini bekerja di salah satu supermarket di Kota Cirebon dan mengungkapkan kekagetannya ketika dihubungi sebagai pemenang.

“Saya sangat senang dan kaget tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah motor,” kata Iin Rosmawati.
Pj Direktur Utama Bank Cirebon, Asep Supriatna, menjelaskan bahwa pihaknya menyerahkan hadiah satu unit motor kepada nasabah bernama Iin Rosmawati.

Iin adalah nasabah pertama dari Tabungan Ciremaiku di Bank Cirebon.
Pengundian ini sebenarnya telah dilaksanakan pada Kamis, tanggal 18 Juli 2024, di Kabupaten Kuningan dalam acara puncak ulang tahun BPR-BPRS yang tergabung dalam Perbarindo (Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia).

BACA JUGA:Diskusi Publik KAHMI Bahas Pilkada Serentak: Tegakkan Demokrasi Dengan Akal Sehat

Pengundian ini, kata Asep, dilakukan serentak untuk memperingati hari ulang tahun BPR-BPRS Nasional.
Program undian berhadiah ini, digelar setiap tahun dan pengundiannya selalu bertepatan dengan ulang tahun BPR-BPRS yang tergabung dalam Perbarindo.

Harapannya, dengan adanya hadiah tersebut, minat para penabung di Bank Cirebon untuk menyimpan tabungannya akan meningkat.

2

Saat ini, Bank Cirebon menawarkan berbagai produk, seperti Tabungan Anak Sekolah (TAS), tabungan umum, tabungan pasar, tabungan debitur, tabunganKu, tabungan simpati, dan deposito.
“Deposito Bank Cirebon menawarkan bunga sebesar 6,25 persen per tahun dan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan),” tambahnya. (*/adv)

BACA JUGA:Portofolio Kredit UMKM Terbesar di Indonesia, Peran Nyata BRI Topang Perekonomian Nasional

Kategori :