Ngamen ke Pasar Cilimus, Sejarah Pemasangan 10.001 Bendera di Gedung Naskah Linggarjati

Selasa 06-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Asep Kurnia

BACA JUGA:Jadi Perusahaan Pembayar Pajak Terbesar, BRI Diapresiasi Oleh Negara

Dari pengakuan Herni, surat permohonan agar bisa bertemu dengan pihak-pihak tertentu, sudah dilayangkan sejak tanggal 17 Juli 2024 lalu.

"Selama kegiatan ini, belum ada konten kreator, Disporapar, sampai PJ Bupati juga belum ada sentuhan. Ini saya sudah mengikuti prosedur, saya sudah menghubungi ajudannya untuk meminta waktu permohonan sowan, serta proposal juga sudah saya layangkan juga, ke sekprinya juga sudah," tutur Herni.

Untuk bisa bertemu dengan para pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuningan, Herni mengaku sudah melalui prosedur.

"Dan saya juga menghubunginya untuk diagendakan, tapi belum ada respon sampai detik ini. Dari mulai tanggal 17 Juli, terus nunggu-nunggu sampai detik ini," sambung Herni.

BACA JUGA:Stylo Club Bandung Gelar Touring ke Pantai Cemara Cianjur

Dirinya berpendapat, kegiatan yang sudah dilakukan secara rutin ini, dipastikan masuk ke memori para pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan.

"Saya rasa Pemerintah Kabupaten Kuningan terutama PJ Bupati mungkin ya, pasti tahu, karena ini sudah tahun ke sembilan. Minimal dari PJ lah, bagaimanapun beliau sedang menjabat sebagai bapak kami di Kuningan," pungkasnya. (*)

Kategori :