Identitas Pelajar SMP Meninggal Diduga Tawuran di Babakan, AI Dimakamkan di Pabuaran Cirebon

Selasa 06-08-2024,11:05 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pelajar SMP inisial AI yang tewas diduga akibat tawuran di wilayah Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon dimakamkan.

Jenazah AI dimakamkan pagi ini, Selasa 6 Agustus 2024 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tidak jauh dari rumahnya.

Adapun rumah duka terletak di Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon.

R Lesmana, kuasa hukum keluarga korban, kepada wartawan, mengungkapkan bahwa korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

BACA JUGA:Sekda Jabar Herman Suryatman Terima Bendera Pusaka dari BPIP

BACA JUGA:Presiden RI Terpilih Akan Menyampaikan Kenaikan Gaji PNS Tahun 2025 Mendatang

Namun demikian, terkait penyebab kematian korban AI, Lesmana mengaku enggan berspekulasi. 

2

Menurutnya, peristiwa tawuran yang diduga terjadi sebelum kematian korban baru dugaan sementara. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Info sementara bahwa ini terjadi sebuah tawuran. Tapi ini hanya info dulu karena pihak dari kepolisian yang tadi malam kami hubungi di Rumah Sakit Waled mengatakan bahwa ini semua masih dalam ranah penyelidikan,” tutur Lesmana, Selasa 6 Agustus 2024.

Lesmana menambahkan, pihaknya juga masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian untuk menentukan langkah lebih lanjut.

BACA JUGA:1 Unit Motor Kebakaran di Perujakan Kota Cirebon, Awalnya Mogok Lalu Menyalakan Starter

“Insya Allah nanti kalau sudah mengkerucut pada hal-hal yang memang khususnya, kita bisa akan lakukan pelaporan ulang dalam hal ini untuk meminta keterangan sebenarnya apa yang terjadi. Intinya ke sana,” ungkapnya.

Terkait dugaan tawuran yang terjadi di wilayah Kecamatan Babakan, Lesmana mengatakan, pihaknya belum mengetahui informasi secara lengkap.

Sebab, saat ini pihaknya masih fokus dalam menangani korban khususnya pelajar SMP inisial AI yang meninggal dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Menurut Lesmana, jasad korban telah dilakukan autopsi pada jenazah korban. 

Kategori :