Dedi Mulyadi Disambut Histeris Puluhan Ribu Warga Tasikmalaya

Kamis 15-08-2024,10:37 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Tatang Rusmanta

TASIKMALAYA, RADARCIREBON.COM – Dedi Mulyadi disambut histeris puluhan ribu warga Kabupaten Tasikmalaya.

Pria yang akrab disapa Kang Dedi Mulyadi alias KDM ini tiba di Alun-alun Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 14 Agustus 2024 malam.

Kehadirannya dalam rangkaian kegiatan bertajuk Kang Dedi Mulyadi Menyapa Jawa Barat Istimewa yang digelar di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Warga yang berkumpul sejak sore hari itu berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan pada KDM yang kini maju sebagai Cagub Jabar. 

BACA JUGA:Tujuan Wisata Baru di Kuningan, 15 ODCB Berpotensi Menjadi OCB

BACA JUGA:Pengedar Sabu dan OKT Diringkus Polisi di Depok Kabupaten Cirebon

Tampak mayoritas warga histeris menyambut kedatangan ‘bapak aing’ tersebut.

2

“Bisa dilihat sendiri warga Tasik sambutannya luar biasa, puluhan ribu orang hadir memenuhi Alun-Alun Manonjaya. Ini tanda interaksi kecintaan warga Tasikmalaya selama ini,” ucap KDM kepada wartawan usai acara.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para tokoh yang telah menyambut kedatangannya dengan suka cita.

Antusiasme warga menyambut kedatangannya sejalan dengan data yang menunjukkan elektabilitas di wilayah Priangan Timur terus meningkat.

BACA JUGA:Curi Mobil Pikap Lalu Dipotong-potong, 3 Orang Dibekuk Polisi Arjawinangun Cirebon

BACA JUGA:Gudang Rongsok Sukapura Cirebon Dilahap Si Jago Merah, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

“Data riset bahwa di Priangan Timur itu grafik keterpilihan saya semakin tinggi. Jadi banyak orang ngomong bahwa saya hanya kuat di Pantura, tentu tidak, di Priangan Timur juga sudah semakin kuat,” ujarnya.

Bukan hanya kali ini saja warga Tasikmalaya antusias menyambut KDM. Sebab pada perhelatan Pilgub Jabar 2019 lalu ia memperolehan suara yang besar di wilayah berjuluk kota santri itu.

“Jangankan hari ini, dulu waktu saya mencalonkan jadi wakil gubernur ada daerah yang peraihannya (suara) sangat tinggi di Tasik, apalagi sekarang,” ucapnya.

Kategori :