Nasi Liwet di Swiss-Belhotel Cirebon Bisa untuk 4 Orang, Segini Harganya

Rabu 21-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memiliki cita rasa khas nusantara, nasi liwet menjadi salah satu menu pilihan yang kini dihadirkan oleh Swiss-Belhotel.

Melalui promo Ngaliwet Jeh, menu ini dihidangkan dengan porsi untuk 4 orang, sehingga menjadi pilihan untuk menu makan bersama kerabat, kolega, hingga keluarga tercinta.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno menuturkan nasi liwet menjadi bagian dari kebudayaan masyarakat Indonesia sebagai salahh sayu menu yang mempersatukan kebersamaan.

Menu ini terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan dan rempah-rempah.

BACA JUGA:Rumah Ambruk dan Lantai Amblas di Kuningan Mengancam Keselamatan Warga

BACA JUGA:Fitur Pada NMAX 'TURBO' Ini Jadi Andalan Para Biker Saat Touring Jarak jauh

Disajikan dengan ayam goreng, tahu tempe, sayu, dan menu lainnya membuat menu makanan ini sangat lezat untuk dinikmati.

2

Dibanderol dengan harga Rp150 ribu menu ini sudah bisa dinikmati untuk 4 orang. "Menu ini bisa dipesan khusus setiap hati Senin di Swiss-Cafe," jelasnya.

Melalui menu nasi liwet ini Swiss-Belhotel Cirebon ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati hidangan khas Nusantara ala hotel berbintang namun dengan harga terjangkau, sekaligus memperkenalkan rasa autentik nasi liwet kepada lebih banyak orang.

Promo ini diperuntukan untuk siapa saja yang ingin menikmati cita rasa Nusantara dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Jumlah Followers IG Pemain Timnas Indonesia, Paling Banyak Milik Pratama Arhan

BACA JUGA:Didukung bank bjb, STIE Ekuitas Siap Lahirkan SDM Unggul untuk Industri Perbankan

Nasi liwet ini ideal untuk dinikmati bersama dengan keluarga, teman atau orang-orang kesayangan, tawaran istimewa ini siap memanjakan lidah.

Bagi para anggota Swiss-Belexecutive dapat menikmati potongan hingga 20%, sementara pengguna kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Internasional dapat menikmati diskon 15% untuk makanan di Swiss- Cafe selain promo.

"Melalui promo ini diharapkan akan menarik minat masyarakat untuk mencoba hidangan yang dibuat oleh para chef yang sudah berpengalaman di bidangnya," tukasnya.

Kategori :