SONTOLOYO! Kakek Pensiunan ASN di Kuningan Cabuli Bocah SD

Jumat 23-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Tatang Rusmanta

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Kakek berusia 77 tahun berinisial EH asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tega mencabuli bocah yang baru berusia 7 tahun.

EH merupakan warga dari wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Dia diringkus oleh aparat kepolisian dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Perilaku bejat kakek yang sudah bau tanah ini sungguh tak patut ditiru. Dia kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

EH diduga mencabului siswa SD yang merupakan tetangganya sendiri. Kakek berusia 77 tahun ini mengiming-imingi korban dengan uang Rp3.000. 

BACA JUGA:Satgas P2MI Kabupaten Cirebon Bantu Pemulangan Jenazah PMI Asal Gembongan

BACA JUGA:Milestone Sejarah Inklusi Keuangan di Indonesia, Jumlah AgenBRILink Tembus 1 Juta

Polisi menerima laporan dari keluarga korban. Petugas dari Satreskrim Polres Kuningan akhirnya diterjunkan dan berhasil meringkus pelaku.

2

Terduga pelaku diketahui merupakan mantan pensiunan ASN asal Kecamatan Pasawahan, Kuningan. 

Pelaku langsung ditahan oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa melalui Kanit PPA Iptu Suhandi menjelaskan, jika kejadian itu berawal ketika pelaku dengan inisial EH, membujuk korban yang masih berusia 7 tahun untuk melihat ayam di belakang rumahnya. 

BACA JUGA:Putaran Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Peserta Membludak Melebihi Target

BACA JUGA:KPU RI: Pendaftaran Pasangan Cakada di Pilkada 2024 Berpedoman Putusan MK

"Namun, ketika korban sampai di tempat tersebut, ayam yang dijanjikan tidak ada. Di situlah pelaku melakukan tindakan pencabulan terhadap korban," jelas Suhandi.

Setelah melakukan aksinya, pelaku memberikan uang sebesar Rp3.000 kepada korban. Anak tersebut kemudian pulang dalam keadaan menangis, dan menceritakan kejadian tersebut kepada neneknya.

"Atas laporan tersebut, kami dari Satreskrim, khususnya unit PPA, segera bergerak cepat untuk melakukan penangkapan. Pelaku diamankan di lokasi kejadian, tepatnya di belakang rumahnya dekat kandang ayam," kata Suhandi.

Kategori :