Eti Herawati -Suhendrik Resmi Menerima Rekomendasi Dari Prabowo

Senin 26-08-2024,23:27 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah cukup lama dinanti kapan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Eti Herawati - Suhendrik akan diterima, akhirnya terjawab.

Senin malam 26 Agustus 2024 pukul 22.30 WIB bertempat di Hotel Aston Jakarta Eti Herawati-Suhendrik menerima surat keputusan dari DPP Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Kota Cirebon. 

Dalam surat tersebut Eti Herawati sebagai Calon Wali Kota dan Suhendrik sebagai calon Wakil Wali Kota Cirebon. 

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang DIY, BMKG: Dipicu oleh Aktivitas Antar-lempeng

BACA JUGA:Sven Goran Eriksson Meninggal Dunia, Pangeran William dan FA Ucapkan Belasungkawa

Surat tertanggal 22 Agustus 2024 ini ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jendral. 

Penyerahan SK DPP tersebut diserahkan langsung sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe kepada Eti Herawati dan Suhendrik. 

2

Penyerahan disaksikan langsung ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman, Sekretaris DPC Asep Kurnia, dewan penasehat partai Gerindra H Sunarko Kasidin SH MH dan Fitrah Malik. 

Kemudian Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Harry Saputra Gani, Ketua Bapilu partai Nasdem M Noupel. 

BACA JUGA:DPR, Kemendagri, KPU, Bawaslu dan DKPP Setujui RPKPU dan Perbawaslu Pilkada 2024

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-63, Pj Wali Kota Cirebon: Dukung Jadi Ekstrakuriluler di Sekolah

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman didampingi Sekretaris Asep Kurnia bersyukur surat rekomendasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Eti Herawati dan Suhendrik telah turun dari DPP kepada DPD. 

Oleh DPD, surat rekomendasi paslon ini diserahkan langsung sekretaris DPD Gerindra Jabar Harris Bobihoe kepada Eti Herawati dan Suhendrik. 

Alhamdulillah malam ini surat rekomendasi paslon walikota dan wakil walikota Eti Herawati dan Suhendrik sudah kami terima,” ujar Eman. 

Setelah surat ini kami terima, menurut Eman, kami siap mendaftarkan Eti Herawati dan Suhendrik ke KPU sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota. 

Kategori :