Tambah Dukungan, Partai Hanura dan H Kalinga Merapat ke Pasangan Cakada Beriman

Rabu 28-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pasangan calon kepala daerah (Cakada) Drs H Imron MAg –Agus Kurniawan Budiman (Beriman) dapat kekuatan baru jelang pertarungan di Pilkada 2024 mendatang.

Selain masuknya Partai Hanura, mantan calon Bupati dari Partai Gerindra pada Pilkada 2018 lalu, H Kalinga kini satu perahu dengan pasangan Beriman.

Ya, H Kalinga kini merapat ke kubu pasangan Beriman pada Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.

Ia bahkan siap menjadi juru kampanye (Jurkam) dan menjadi apapun sesuai dengan kebutuhan untuk pemenangan pasangan Beriman.

BACA JUGA:Inilah Tips dari Pakar Motivator dan Komunikasi Nasional Dalam Wujudkan Visi TNI AL Maju

BACA JUGA:Bamunas Undur Diri Dari Pencalonan Kepala Daerah, Begini Sikap Partai Demokrat Kota Cirebon

BACA JUGA:Lewat Program WJDE, Bey Machmudin Dorong Kecamatan Jadi Pusat Penggerak Pembangunan Daerah

Perlu diketahui, pasangan Beriman merupakan Cakada yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai NasDem Kabupaten Cirebon.

"Saya ini sudah bukan orang partai jadi tentu saya bisa menentukan sikap kemanapun, yang jelas sekarang saya bersmaa Pa Imron dan H Agus, saya siap bekerja bersama untuk memenangkan pasangan Beriman," ujarnya.

Menurut dia, setelah melihat dan mendengar paparan konsep serta visi misi pasangan Beriman, ia measa bahwa program yang dibawah oleh pasangan beriman sangat bagus untuk kemajuan Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Mudahkan Warga, Sekda Jabar Minta Pelayanan Catatan Sipil Terus Dioptimalkan

BACA JUGA:Pelindo Champion Scholarship: Program Beasiswa Dari Pelindo Untuk Pelajar

BACA JUGA:Berkedok Bengkel, Petugas Gabungan Grebek Gudang Miras di Pegambiran Kota Cirebon

"Tentunya calon yang akan kita dukung adalah kandidat yang konsep programnya jelas, kita ingin ada keberlanjutan dan keberlangsung dari apa yang sudah dicapai sekarang, semua pasti ingin Cirebon lebih baik, dan saya melihat itu ada di pasangan Beriman," imbuhnya.

Ditambahkan, masyarakat Kabupaten Cirebon harus melihat calon dari banyak aspek agar bisa melihat secara utuh dan bisa menilai keunggulan tiap calon. Banyak faktor yang bisa dijadikan rujukan juga agar tidak salah memilih.

"Masyarakat tentu bebas untuk memilih mana saja kandidat yang dianggap terbaik, pelajari track record-nya, lihat kondisi personalnya, lihat kondisi keluarganya, latar belakang dan bisa   disimpulkan sendiri nantinya calon mana yang lebih baik," bebernya.

BACA JUGA:Bambang Mujiarto Jadi Komandan Perang Pasangan Cakada Imron-Agus Kurniawan Budiman

BACA JUGA:Cegah Kekerasan, Mahasiswa KKN UNU Cirebon Sosialisasikan Pelajar Anti-Bullying

BACA JUGA:Kinderfield Highfield Cirebon Siap Gelar Education Fair 2024

Imron sendiri dalam kesmepatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Partai Hanura yang sudah menjadi bagian dari Koalisi Beriman dalam membangun Kabupaten Cirebon.

"Terimakasih pada Partai Hanura yang sudah menjadi bagian dari Koalisi Beriman," paparnya. (dri)

Kategori :