Murah Tapi Gak Murahan! Ini 5 Rekomendasi Homestay di Kuningan Jawa Barat

Minggu 01-09-2024,17:30 WIB
Reporter : R Herdi
Editor : Yuda Sanjaya

Berlokasi di Linggamekar, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Triyoga Homestay menjadi salah satu tempat andalan untuk wisatawan yang datang ke Kuningan.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti meja kantor, lemari dan lain sebagainya. Tidak lupa dengan pelayanan dari pemilik yang sangat ramah menjadikan nilai plus untuk homestay ini.

3. Rumah Abah Homestay

Untuk Anda yang berwisata bersama keluarga, Rumah Abah Homestay dengan pilihan kamar dan rumah yang luas bisa menjadi solusi.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Jabar Raih Medali Emas Pertama di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Berlokasi di Jl. Tunas III No.283, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadikan homestay ini dekat dengan objek wisata dan juga kota Kuningan.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap ditambah banyaknya prabotan rumah tangga yang bisa digunakan yang pasti suasana menginap di sini dijamin sangat nyaman dan menyenangkan.

4. Assalam Homestay 

2

Untuk Anda yang mencari homestay di daerah dengan akses yang mudah, Assalam Homestay akan sangat cocok dengan Anda.

BACA JUGA:Himbauan KemenPANRB untuk Tenaga Honorer Diseluruh Indonesia: Harus Ikut Daftar PPPK 2024, Begini Alasannya..

Assalam Homestay berlokasi di Jl. Assalam Perumahan Griya Sampurna Blok D1, Sembawa, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Tempat yang nyaman dan dekat dengan lokasi kuliner menjadikan nilai plus untuk homestay ini, ditambah suasana sejuk dan nyaman yang siap memanjakan Anda.

5. Homestay Kuningan Ceria

Untuk menutup list rekomendasi kali ini, ada Homestay Kuningan Ceria yang sangat populer dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Kuningan.

BACA JUGA:Musim Kemarau dan Berangin Kencang, Waspada Bahaya Kebakaran

Berlokasi di Jalan Siliwangi Gg.Mawar RT 07 / RW 03 Lingk.Wage, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadikan homestay ini dekat dengan kota Kuningan.

Kategori :