Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Taspen Menyapa Nasabah

Jumat 06-09-2024,12:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Madiri Taspen (Bank Mantap) menggelar program Direktur Menyapa Nasabah. Program ini digelar secara serentak di tiga Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta pada Rabu (4/9). 

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga mengatakan Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang dinantikan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah. Kali ini, pihaknya sengaja menggelar program Direktur Menyapa Nasabah untuk dapat lebih dekat dengan para nasabah.

"Saya dan rekan direksi lainnya hadir untuk bisa mendengarkan cerita menarik dari para nasabah, apa yang mereka rasakan, dan hal-hal yang bisa menjadi masukan agar bisa melayani para nasabah kami lebih baik lagi," ungkapnya.

Senada dengan Elmamber, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menyampaikan pelanggan merupakan urat nadi dari pada pertumbuhan sebuah perusahaan. Tanpa kehadiran mereka, sebuah usaha yang dirintis tidak akan tumbuh berkembang seperti yang diharapkan.

BACA JUGA:Kejadian di Kuningan, Ibu Muda Meninggal di Kamar Mandi Diduga Bunuh Diri

"Tanpa pelanggan kita tidak bisa apa-apa. Untuk itu di Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyapa nasabah langsung sebagai ucapan terima kasih telah setia menjadi mitra hingga kami bisa berkembang seperti sekarang ini," ujarnya saat menyapa nasabah di di KCP Pondok Indah. 

Sementara Direktur IT & Digital Bank Mandiri Taspen, Widi Nugroho mengatakan, nasabah merupakan stakeholder paling berharga yang memiliki peran penting bagi Bank Mandiri Taspen. Dia pun mewakili segenap jajaran Direksi Bank Mantap mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para nasabah.

2

"Ini menjadi kesempatan kita untuk menghargai dan berterima kasih kepada nasabah kita, sekaligus ini menjadi momen untuk kita mendengar pengalaman lebih dekat dari nasabah, sehingga harapannya bisa menjadi model untuk memperbaiki dan mengembangkan layanan kita," tuturnya. 

Adapun untuk layanan digital, Bank Mandiri Taspen telah menghadirkan layanan TOS atau Taspen Online Service bagi pensiunan. Melalui inovasi layanan terbaru dari PT Taspen yang disediakan untuk memudahkan peserta dalam mengakses beragam layanan Taspen dalam satu sistem. "Proses yang biasanya 5 bulan, di Taspen Online Service bisa 1 jam selesai," jelasnya. 

BACA JUGA:Forjakon Siap Menangkan Dani-Fitria di Pilwalkot Cirebon, Kalau Tidak Komitmen Ramli Akan Melawan

Di samping itu, Haseni pensiunan pegawai keuangan di Universitas Negri Jakarta (UNJ) mengaku bersyukur bisa menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen. Ditemui di Bank Mandiri Taspen KCP Rawamangun, pria 63 tahun ini mengungkapkan selama 5 tahun menjadi nasabah Bank Mandiri Taspen banyak keutungan yang ia dapat, dia pun mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan Bank Madiri Taspen. "Saya pensiun tahun 2019 dan saya sengaja pilih bank Mandiri Taspen. Alhamdulillah saya merasa terbantu dan sangat puas dengan pelayanan Bank Mandiri Taspen," tukasnya. (apr/opl)

 

Kategori :