PKS Jabar Gelar Konsolidasi, Aher Jadi Ketua Pemenangan ASIH

Senin 09-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - DPW PKS Jawa Barat menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2024 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, KBB pada Sabtu (7/9).

Konsolidasi dihadiri oleh 600 peserta terdiri utusan dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kota dan kabupaten dan para bakal calon kepala daerah kota dan kabupaten yang diusung PKS Jawa Barat.

Hadir juga dalam acara ini pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie).

Konsolidasi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2024–2029 Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie (Asih) yang diusung oleh PKS, Partai NasDem dan PPP.

BACA JUGA:Dari Curug Hingga Pantai Warnai Kegiatan Sunmori ADV Riders Bandung

BACA JUGA:Jay Idzes Ungkap Rasanya Jadi Kapten Timnas Indonesia dan Harapannya di GBK, Besok

Ketua DPW PKS Jawa Barat sekaligus Bakal Calon Walikota Bandung Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si, menyampaikan optimismenya dalam gelaran Pilkada serentak tahun ini.

2

"Kalau boleh bilang, kondisi tahun 2018 kemarin jauh lebih berat karena Ustadz Syaikhu masih jadi Ketua DPW, sementara di 2024 ini sudah jadi presiden PKS. Selain itu, tahun ini kita juga menurunkan anak presiden (Ilham Habibie) untuk mendampingi presiden (Ahmad Syaikhu)." imbuhnya.

Presiden PKS sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu mendaulat Gubernur Jawa Barat dua periode 2008-2018 Ahmad Heryawan (Aher) sebagai Ketua Tim Pemenangan.

"Alhamdulillah Kang Aher berkenan menjadi Ketua Tim Pemenangan, menambah optimisme kami untuk menang. Kami dari pasangan Asih membawa pesan saling asah, saling asih, saling asuh. Ini menunjukkan sinergi dan kolaborasi untuk bersama membangun Jawa Barat." ungkapnya.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia, Manajer Ungkap Psikologi dan Kendala Sebelum Lawan Australia

Sementara itu, Ilham Akbar Habibie menambahkan ke depannya akan fokus pada penguatan Iman dan Taqwa (IMTAQ) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) di Jawa Barat.

"Sumber daya di Jabar sangat melimpah, industri, juga sangat banyak, sumber daya manusia dan pendidikan akan kita tingkatan agar lebih baik lagi" , imbuhnya.

Kategori :