Suhendrik Silaturahim ke Yayasan Assunnah Cirebon

Senin 09-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Calon Wakil Walikota Cirebon, Suhendrik, kembali melanjutkan kegiatan Safari Keummatan.

Setelah sebelumnya berkunjung ke pengurus Attaqwa Center dan berbagai organisasi masyarakat Islam di Kota Cirebon, kali ini ia bersilaturahim ke Yayasan Assunnah Cirebon.

Dalam kunjungan tersebut, Suhendrik didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya, dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Assunnah Cirebon, Ustad Muksin, bersama Sekretaris Yayasan, Ustad Aziz Rachman Lc serta pengurus lainnya.

Suhendrik menjelaskan bahwa kunjungannya ke Yayasan Assunnah bertujuan untuk menjalin silaturahim dan menyerap aspirasi terkait pembangunan Kota Cirebon.

BACA JUGA:5 Orang Terluka, Diduga Tawuran Geng Motor di Indramayu

Sebagai seorang anak masjid yang tengah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota, ia ingin membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kalangan keagamaan.

Melalui Safari Keummatan, Suhendrik merasa dapat langsung bertatap muka dan berdiskusi dengan pengurus Yayasan Assunnah.

2

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini untuk bersilaturahim dengan pengurus Yayasan Assunnah Cirebon,” ujar Suhendrik.

Dalam pertemuan tersebut, pria yang menguasai delapan bahasa asing ini mendapatkan banyak masukan mengenai pembangunan Kota Cirebon, terutama dalam hal perhatian terhadap persoalan keumatan.

BACA JUGA:SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Gelar Strata Gelora

“Sebagai anak masjid, saya memohon doa restu untuk dapat membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik di masa mendatang,” tambahnya.

Ketua Yayasan Assunnah Cirebon, Ustaz Muksin, yang didampingi oleh Ustad Aziz Rachman Lc menyambut baik kunjungan Suhendrik.

Menurutnya, Yayasan Assunnah selalu terbuka untuk menerima silaturahim dari siapa pun, termasuk calon wakil walikota.

“Kami dengan tangan terbuka menerima siapa pun yang ingin bersilaturahim, termasuk Mas Suhendrik hari ini,” ungkap Ustad Muksin.

BACA JUGA:PKS Jabar Gelar Konsolidasi, Aher Jadi Ketua Pemenangan ASIH

Kategori :