Rekomendasi Serial di Netflix, Cocok Buat Mager di Libur Akhir Pekan

Minggu 15-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Rafli W
Editor : Yuda Sanjaya

RADAR CIREBON – Layanan streaming Netflix selalu menghandirkan beragam pilihan serial terbaru yang siap menemani waktu santai. Dari drama yang bikin baper, horor, hingga komedi.

Oleh karena itu, banyak yang menghabiskan waktu akhir pekan dengan mager di depan layar tablet ataupun laptop dengan beragam sajian streaming.

Nah untuk Anda yang tidak berencana bepergian dan ingin menghabiskan waktu menonton, tidak ada salahnya menyimak rekomendasi berikut ini.

Berikut adalah rekomendasi serial di Netflix untuk menemani akhir pekan:

BACA JUGA:PON XXI ACEH-SUMUT 2024: Jabar Tambah Medali Emas dari Cabor Sepak Bola Putri

1. The Glory

The Glory berhasil mencetak rating tinggi, dengan part pertama meraih rating 8.1 di IMDb dan part kedua mencapai rating 8.9 di MyDramaList.  

2

Film ini menceritakan tentang Moon Dong-eun, seorang siswi SMA yang menjadi korban perundungan kejam oleh teman-temannya.

Bertahun-tahun setelah selamat dari pelecehan mengerikan di SMA, Moon Dong-eun menjalankan skema balas dendam yang rumit untuk membuat para pelaku membayar kejahatan mereka.

BACA JUGA:SDN 1 Gunung Sari Waled Kebakaran, Ternyata Gegara Hal Ini

Dibintangi oleh Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon.

2. Squid Game

Film Squid Game menceritakan Ratusan pemain yang butuh uang menerima undangan aneh untuk bertanding dalam permainan anak-anak.

Di permainan ini, hadiah menggiurkan menanti dengan taruhan mematikan.

BACA JUGA:Tuh Baca! Sejumlah Negara di Eropa Larang Anak-anak Sekolah Pakai Ponsel

Kategori :