Relawan Sekota FN Janjikan 15 Ribu Suara untuk Paslon Dani-Fitria di Pilwalkot Cirebon

Minggu 15-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Azis Muhtarom
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Relawan Sekota FN (Setia Komando Tiada Akhir Furqon Nurzaman), siap menyumbangkan 15 ribuan suara untuk Paslon Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati.

Mereka menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Dani-Fitria pada Pilwalkota Cirebon 2024.

Praktisi hukum yang juga aktif di pemerintahan ini, memiliki ratusan masa binaan yang telah dibangun sejak beberapa tahun terakhir.

Minggu (15/9/2024), masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sekota FN tersebut mendeklarasikan dukunganya.

BACA JUGA:Tawuran Konten di Jagasatru Cirebon, 3 Orang Diamankan Polisi, Ini Pelakunya

BACA JUGA:Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Menang Lawan AC Milan, Como Imbangi Bologna

Pembina Forum Relawan FN, Furqon Nurzaman menjelaskan, sikap yang diambil mereka ini didasari atas kegelisahan terhadap persoalan yang kemarin masih banyak hal belum terealisasi.

2

Seperti diketahui, pada Pilkada Kota Cirebon 2024, terdapat tiga pasangan calon.

Setelah berdiskusi untuk membangun Kota Cirebon yang lebih baik, maka Furqon Nurzaman selaku kordinator Relawan FN se-Kota Cirebon, mengumpulkan 150-an orang mengkonsolidasikan masyarakat yang punya pemikiran dan pandangan yang sama.

"Nah, di antara tiga Paslon yang sudah mendaftar ke KPU, kami menjatuhkan pilihan kepada H Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati. Hari ini, kami siap bergerak memenangkan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati menjadi Walikota-Wakil Walikota 2024-2029," tegas Furqon.

BACA JUGA:Jadi Orang Indonesia Pertama, Retno Marsudi Diangkat Jadi Utusan Khusus PBB untuk Air

BACA JUGA:Hadiri Ayo Sehat Festival 2024, Bey Machmudin: Kesehatan Kunci Utama Kesejahteraan Bangsa

Menurutnya, alasan memberikan dukungan kepada Dani - Fitria, karena menganggap pasanga  figur ini profilnya lengkap, kemampuan intelektual yang bagus, pengalaman mengabdi di DPRD selama 4 periode dan 3 periode. 

Saat berdialog bersama ratusan relawan FN Dani Mardani selaku Calon Walikota, juga memaparkan program-program apa saja yang akan mereka kerjakan.

Menurut Dani, banyak program yang realistis dan mudah diwujudkan, serta manfaatnya nyata buat memajukan Kota Cirebon serta meningkatkan manfaat buat masyatakatnya.

Kategori :