Ace Hardware Bakal Rebranding di 2025, Ini Dia Alasannya

Jumat 27-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON - Setelah  kerja sama selama 29 tahun, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (PT AHI) memutuskan untuk tidak melanjutkan perjanjian lisensi dengan Ace Hardware International Holdings Ltd.

Perjanjian lisensi ini akan berakhir pada 31 Desember 2024.

Setelah itu penggunaan merek baru akan diterapkan di 241 jaringan toko Perusahaan yang terus bertambah dan tersebar di lebih dari 73 kota di Indonesia, termasuk di Cirebon.

Proses pergantian signage dan pengalaman berbelanja yang lebih personalized, seamless, dan inovatif akan dilakukan secara bertahap dimulai pada awal tahun 2025.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Orang Tersangka Pengeroyokan Steward Usai Laga Persib vs Persija di Si Jalak Harupat

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), Gregory S Widjaja menuturkan, rebranding ini sejalan dengan fokus dan rencana pengembangan bisnis Perusahaan di masa mendatang untuk menjawab tren pasar dan preferensi konsumen yang terus berevolusi.

Lebih dari sekadar home improvement, PT AHI berkomitmen untuk menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.

2

PT AHI kini tengah mempersiapkan peluncuran identitas merek baru yang mencerminkan komitmen Perusahaan terhadap kualitas dan pelayanan terbaik, yang dijadwalkan akan diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.

"Di tengah persiapan yang sedang dilakukan saat ini, seluruh toko akan tetap buka seperti biasa dan melayani masyarakat dengan merek Ace Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, dengan penawaran menarik setiap bulannya hingga 31 Desember 2024 nanti," jelasnya.

BACA JUGA:Eni Ngaku Gugup dan Bangga saat Bertemu dan Sarapan Bareng Cagub Jabar Ahmad Syaikhu

Dengan menghadirkan merek baru di awal tahun 2025, PT AHI berkomitmen untuk menawarkan lebih dari sekadar solusi home improvement.

Perusahaan akan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan serta aspirasi hidup masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Cirebon.

"Kami optimis nantinya merek baru ini akan menjadi daya tarik yang dapat memberikan sumbangsih bagi pertumbuhan perekonomian daerah, baik itu di Cirebon maupun di wilayah lainnya," ungkapnya. 

Lanjutnya, PT AHI selalu meninjau strategi yang diterapkan secara berkelanjutan.

Pengurangan atau penambahan toko adalah bagian dari dinamika bisnis yang dipengaruhi oleh berbagai faktor dan peninjauan ini menjadi bagian penting untuk dapat meningkatkan kinerja perusahaan dengan tetap memperhatikan sumber daya manusia dan kebutuhan pelanggan.

Kategori :