Kapolresta Cirebon Imbau Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Serentak 2024

Selasa 15-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengimbau warga Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Ia juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang sesuai dengan hati nurani.

Menurutnya, keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

Maka dari itu, perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Cirebon saat momen pesta demokrasi.

BACA JUGA:Ratusan Ojol Dukung Pasangan ASIH, Titip Nasib dan Siap Menang di Pilgub Jabar

"Kami mengajak seluruh warga masyarakat kabupaten Cirebon untuk berpartisipasi aktif menghadiri dan melaksanakan Pilkada Serentak di kabupaten Cirebon untuk menyukseskan pemilihan gubernur - wakil gubernur Jawa Barat dan bupati - wakil bupati Cirebon," katanya, Selasa (15/10/2024).

Pihaknya pun mengajak kepada seluruh elemen dam seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan money politik, tidak melakukan black campaign, dan tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar warga.

"Mari kita jaga kabupaten Cirebon untuk kesuksesan Pilkada Serentak 2024 dengan menjaga kondusifitas Kamtibmas agar berjalan dengan lancar. Walaupun nantinya berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup rukun antar warga," ujarnya.

BACA JUGA:Gerindra Siap Tempur Menangkan Pilkada Serentak 2024

Kategori :