Santika Indonesia Hotels & Resorts Area Cirebon Hadirkan Beragam Kuliner

Kamis 17-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Beragam sajian spesial dengan harga yang terjangkau terus dihadirkan setiap bulannya oleh hotel-hotel yang tergabung di Santika Indonesia Hotels & Resorts area Cirebon.

Dengan dihadirkannya sajian sperial ini diharapkan beragam menu tersebut dapat memberikan pengalaman kuliner baru bagi para wisatawan dan masyarakat Ciayumajakuning.

Public Relations Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo menuturkan salah satu hotel yang menghadirkan menu spesial adalah Amaris Hotel Cirebon.

BACA JUGA:Resmikan UDM Indramayu, Wapres KH Ma’ruf Amin: Ilmu Adalah Kunci Kemakmuran

BACA JUGA:Komunitas Kang Reza Center Kota Cirebon Dukung Pasangan BERES

BACA JUGA:5 Pohon Tumbang, 1 Rumah Ambruk, Dampak Angin Kencang di Kota Cirebon

Hotel ini mempersembahkan sajian unggulannya, Ayam Bakakak Kremes, dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp100 ribu.

2

Harga tersebut sudah termasuk nasi putih, es teh manis, lalapan, dan sambal untuk porsi tiga orang. Ayam bakakak, yang dikenal sebagai salah satu masakan khas Jawa Barat, disajikan dengan kremesan yang renyah dan gurih.

"Menu ini cocok bagi para tamu yang ingin merasakan cita rasa autentik kuliner lokal dengan sentuhan modern," jelasnya.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, DDII Jabar Siap Kawal Kemenangan ASIH di Pilkada 2024

BACA JUGA:Agar Pilkada 2024 Aman, Pj Bupati Cirebon Ajak Warga Jaga Kondusifitas

Tidak kalah menarik, Hotel Santika Cirebon juga menawarkan sajian spesial bagi para tamunya. Salah satu menu yang menjadi andalan adalah Fish Roll De Ocean, yang bisa dinikmati dengan harga Rp75 ribu.

Hidangan ini menggabungkan olahan ikan segar yang dibalut dengan bumbu khas, memberikan sensasi rasa laut yang segar dalam setiap gigitan.

Selain itu, Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan minuman menyegarkan yang cocok menemani waktu bersantai, yakni Lemonade Coffee seharga Rp35 ribu.

"Kombinasi unik antara kopi dan lemon memberikan rasa segar dan asam yang berpadu dengan cita rasa kopi yang kuat, menjadikannya minuman pilihan bagi para pecinta kopi yang ingin mencoba sensasi berbeda," ungkapnya.

Kategori :