Momen Euforia Shopee 12.12 Birthday Sale: Brand Lokal dan UMKM Sukses Tingkatkan Penjualan Hingga 7 Kali Lipat

Minggu 15-12-2024,15:14 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Yuda Sanjaya

RADARCIREBON.COM - Promo 12.12 Birthday Sale 2024 yang berlangsung pada 15 November - 12 Desember 2024 berhasil meningkatkan brand lokal dan UMKM dalam segi penjualan hingga 7 kali lipat.

Kampanye ini mencatatkan dampak positif signifikan, terutama bagi pertumbuhan penjualan brand lokal dan UMKM.

Hal ini mencerminkan antusiasme pengguna yang tinggi terhadap produk dalam negeri.

Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia menyebut bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan para pengguna, dedikasi penjual, dan kolaborasi dengan konten kreator.

BACA JUGA:Bertahun-tahun Tak Tersentuh Perbaikan, Warga Suket Duwur Swadaya Perbaiki Jalan Rusak


Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale meningkatkan penjualan brand lokal dan UMKM.-Istimewa-radarcirebon.com

“Hasil kolaborasi dari seluruh ekosistem Shopee membuat perjalanan kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan dalam menutup tahun 2024,” ujarnya.

Tren Belanja Akhir Tahun di Puncak Kampanye 12.12

Pada puncak kampanye 12.12, para pengguna memanfaatkan berbagai promo menarik hingga keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur Shopee, khususnya untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM.

Hal ini berkontribusi pada lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit:

BACA JUGA:Hangatkan Tubuh, Nikmati Pesona Pemandian Air Panas Ciater

1. Atasan dan Tas Wanita turut menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit pengguna dengan peningkatan pesanan hingga 7 kali lipat.

Cardigan, Kemeja, dan Tas Selempang berhasil menjadi produk brand lokal dan UMKM pilihan pengguna sebagai salah satu opsi outfit akhir tahun.

2. Permintaan akan produk lokal di kategori Kosmetik Wajah serta Parfum & Wewangian juga ikut meningkat hingga 11 kali lipat.

Para pengguna mulai mempersiapkan diri menyambut perayaan akhir tahun, Bedak Wajah, Lipstik, dan Eau de Parfum menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli.

Kategori :