
Teknologi canggih ini tidak hanya dapat dibaca dalam spesifikasi, tetapi juga bisa dirasakan secara langsung oleh pengunjung IIMS 2025. DENZA menghadirkan area khusus untuk demonstrasi platform e3, di mana pengunjung dapat melihat secara nyata bagaimana crab walk dan compass u-turn bekerja. Dengan pengalaman interaktif ini, DENZA ingin menunjukkan bagaimana inovasi mampu menghadirkan standar baru dalam kemudahan berkendara dan manuver yang lebih efisien di berbagai kondisi jalan.
Komitmen DENZA dalam Menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas
DENZA terus berkomitmen untuk menjangkau masyarakat lebih luas dengan menghadirkan showroom baru di BSD, Kelapa Gading, Bali, dan berbagai lokasi lainnya di seluruh Indonesia. Langkah ini membawa standar layanan premium yang lebih dekat dengan pelanggan, memperkuat ekosistem kendaraan listrik yang inovatif.
Dengan desain showroom yang modern dan eksklusif, setiap detail dirancang untuk menghadirkan kenyamanan serta pengalaman premium bagi pelanggan. Kedepannya, layanan Exclusive Customer Hotline 24/7 akan dihadirkan untuk memberikan dukungan lebih baik bagi pemilik DENZA, memastikan pengalaman kepemilikan yang lebih tenang dan nyaman.
Sebagai bagian dari komitmen dalam mendukung mobilitas kendaraan listrik di Indonesia, DENZA juga berupaya untuk menghadirkan public charging khusus di lokasi-lokasi strategis. Sejak bulan Februari 2025, DENZA telah melakukan pengiriman DENZA D9 kepada pelanggannya, menandai kehadiran model MPV premium ini di Indonesia.
BACA JUGA:Kemendagri Pastikan Anggaran Retreat Kepala Daerah Ditanggung APBN
“Pembangunan jaringan showroom terus diperluas sebagai bagian dari komitmen dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik premium yang lebih dekat dengan pelanggan. DENZA Showroom kini telah hadir di beberapa area strategis Jakarta seperti Gatot Subroto, Pluit, Kelapa Gading, BSD dan Denpasar Bali serta akan terus berkembang ke berbagai lokasi strategis lainnya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujar Eagle Zhao.
Kehadiran DENZA di IIMS 2025 juga diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik dan interaktif yang memungkinkan pengunjung untuk lebih dekat mengenal DENZA D9, termasuk teknologi canggih dan desain inovatif yang menjadi ciri khas brand ini.
DENZA juga menekankan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui berbagai inisiatif ramah lingkungan yang diintegrasikan dalam setiap aspek bisnisnya. Pengunjung dapat mengeksplorasi kemewahan DENZA D9 dan DENZA Z9 GT secara langsung selama IIMS 2025 berlangsung di Hall B3 booth E3 JIEXPO Kemayoran Jakarta.