CIREBON - Momen Hari Kasih Sayang yang akrab dikenal dengan Hari Valentine, coba dimanfaatkan Yamaha PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk memanjakan konsumen. Senin malam (14/2), YMKI bekerjasama dengan dealer Arista Cirebon menggelar acara bertajuk Mio In Love. “Kami ingin mengapresiasi konsumen Yamaha Mio di wilayah III Cirebon. Momen Hari Kasih Sayang mesti dimaknai luas tak sebatas antara pasangan kekasih saja. Tapi juga antar orang tua-anak atau adik-kakak,” kata Area Marketing YMKI wilayah Cirebon, Choky didampingi Area Manager Arista Cirebon Ismulyanto. Gathering bersama konsumen Mio yang didukung perusahaan pembiayaan BAF tersebut diisi dengan acara makan malam, lomba foto bersama Yamaha Mio dan “Putri Valentine”, serta hiburan band. Mereka yang datang sebagai undangan merupakan peserta terbaik kisah cerita kasih sayang konsumen Mio pada motor Yamaha Mio. Sebelumnya para peserta terpilih dari hasil seleksi yang diadakan di sebuah radio pada Kamis-Sabtu (10-12/2). Peserta terpilih yang datang bersama pasangannya, tak hanya pasangan kekasih juga berhak mengikuti penilaian best couple. “Pasangan terpilih bisa membawa pulang hadiah cincin emas dan coklat,” terang Choky seraya menyebutkan hadiah juara I lomba mengungkapkan kasih sayang pada Yamaha Mio ialah uang jutaan rupiah. Terkait perkembangan pasar, Choky menjelaskan, kurun 2010 secara nasional pengguna Mio mencapai 4 juta orang. Untuk penjualan Mio di wilayah III Cirebon sendiri, rentang 2009-2010 mengalami peningkatan 30 persen. Sementara target penjualan di 2011 diprediksi naik 35 persen. “Kami optimis penjualan Yamaha Mio terus diapresiasi masyarakat. Selain karena produk Yamaha yang sudah melekat di hati masyarakat, juga didukung tren motor matik yang terus tumbuh positif,” pungkasnya. (ron/adv)
Mio In Love Direspons
Kamis 17-02-2011,08:00 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :