Warga Setu Kulon Menang BMW X3

Selasa 10-03-2015,10:00 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - Telkomsel menyerahkan hadiah pesta akhir tahun, Sabtu (7/3). Pemenang grand prize program ini adalah warga asal Kabupaten Cirebon yang memenangkan 1 unit mobil BMW X3. Selain 1 pemenang BMW X3, adapula 2 pemenang BMW 116i dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 4 yang sudah diundi di Jakarta, beberapa waktu lalu. Nurhidayat, warga asal Desa Setu Kulon, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon mengungkapkan, rasa bahagia atas reward yang didapatnya dari Telkomsel. Hadiah yang dimenangkannya murni reward tanpa ada biaya sedikitpun. \"Saya dapat informasi program ini dari SMS 777 bahwa ada pesta akhir tahun hanya dengan menukarkan poin kita bisa punya kesempatan menangin hadiah utama BMW,\" katanya ditemui Radar Cirebon usia penyerahan hadiah di CSB Mall, kemarin. Dengan bermodalkan poin sebanyak 3.420, Nurhidayat menukarkan seluruh poinnya untuk mengikuti undian tersebut. \"Tanggal 19 Januari 2015 lalu saya dihubungi oleh pihak Telkomsel bahwa saya menang,\" ujarnya. Semula Nurhidayat tidak percaya bahwa dirinya menjadi pemenang grand prize program pesta akhir tahun. Tentu ia waspada akan penipuan yang saat ini marak terjadi. \"Oh ya sudah terima kasih. Begitu awalnya saya jawab telepon. Saya enggak sembarangan asal percaya begitu saja. Karena sering diiming-imingi begitu, takut penipuan,\" sambungnya. Sampai ketika nama-nama pemenang muncul di media cetak nasional, Nurhidayat masih memastikan apakah ini benar atau tidak. \"Saya cek ke Grapari terdekat. Ternyata benar saya menang. Dari awal diberi tahu menang sampai sekarang, tidak ada biaya yang saya keluarkan. Jadi kalau memang benar kita menang, tidak ada sama sekali biaya. Bahkan sampai pengiriman mobil dan pajak pun ditanggung Telkomsel. Benar-benar nyata dan luar biasa,\" paparnya. Sementara itu, General Manager Marketing and Sales Regional Jawa Barat Hasan Kurdi menyampaikan bahwa pesta akhir tahun ini merupakan salah satu bentuk konsentrasi Telkomsel terhadap program loyalitas pelanggan. Terutama yang berkaitan poin dari aktivitas pelanggan. Baik itu aktivasi paket, isi ulang pulsa, dan sebagainya. \"Bukti bahwa kami sangat konsen terhadap loyalitas pelanggan. Akses *700# untuk tahu informasi berapa banyak poin kita. Di situ juga ada menu untuk menukarkan poin. Termasuk cabang Cirebon dan Jawa Barat, kita juga telah bekerjasama dengan merchant lokal. Itu menjadi nilai tambah untuk mengembangkan perekonomian di satu wilayah karena kami mencoba mengangkat merchant-merchant tersebut melalui SMS kepada pelanggan. Semua dunia usaha bisa menjadi merchant Telkomsel,\" paparnya didampingi Manager Telkomsel Branch Cirebon M Norhansyah. Di Cirebon misalnya, sambungnya, ada tiga hotel seperti Hotel Prima, Patra Jasa, dan Amaris yang bekerjasama untuk mendapatkan potongan diskon. Hanya dengan menukarkan 30 poin, pelanggan bisa menikmati potongan harga. Termasuk di XXI dalam program Friday Movie Mania yang sampai saat ini masih berlangsung. (nda)  

Tags :
Kategori :

Terkait