Program Irit AXIS Sambut Ramadan–Lebaran

Rabu 17-06-2015,09:09 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

BANDUNG - Menyambut Ramadan dan Lebaran, AXIS terus berkomitmen dengan visi gaya hidup ‘Iritology’. Untuk itu, XL telah menyiapkan program serba irit untuk berbagai jenis layanan bagi pelanggan, termasuk untuk layanan internet, SMS, nelpon dan bonus isi ulang, BlackBerry. Semua layanan ini ditujukan bagi pelanggan dan masyarakat yang memang membutuhkan layanan yang simpel, terutama untuk sekedar menelpon, SMS, dan data/Internet sesuai kebutuhan. AXIS berharap, layanan serba irit ini bisa memberikan pilihan yang tepat bagi mereka untuk mendukung berbagai aktivitas sepanjang Ramadan dan Lebaran, termasuk untuk silaturahmi dan mendukung ibadah. Chief Brand and Customer Experience Officer XL Rashad Javier Sanchez mengatakan, dengan visi ‘Iritology’ diharapkan layanan AXIS bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi selama Ramadan dan Lebaran. “Apalagi, di saat kondisi perekonomian yang kurang bagus saat ini, berbagai program irit dari AXIS tentu bisa menjadi solusi untuk tetap mendapatan layanan berkualitas dengan biaya irit guna menunjang kebutuhan selama Ramadan dan libur Ramadan,” katanya. Rashad yakin, sebagian masyarakat Indonesia memiliki pemikiran untuk secara efektif dan efisien dalam memanfaatkan layanan telekomunikasi, termasuk dalam mengakses internet. Karena itu, layanan AXIS adalah pilihan yang cerdas bagi siapa saja yang ingin memanfaat layanan telekomunikasi secara maksimal dengan tarif yang irit namun tetap mendapatkan manfaat sesuai kebutuhan. “AXIS merupakan gaya hidup irit. Sebagai brand, AXIS tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru. Semua pelanggan yang memiliki pemahaman yang sama mengenai iritology, akan memanfaatkan uang mereka misalnya secara bijaksana dengan mencari barang barang yang lebih terjangkau baik itu terkait layanan telekomunikasi maupun produk lainnya,” imbuhnya. Sesuai dengan konsep “Iritology”, untuk Ramadan dan Lebaran, AXIS memiliki layanan unggulan, yaitu Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit. Masing-masing dari layanan ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yaitu ‘Ngobrol Irit’ dengan manfaat berupa Rp0 (jam 00.00 hingga 17.00)  nelpon dan kirim SMS untuk 20 menit dan 20 SMS pertama,selanjutnya Rp59, Ngenet Irit – Rp0 (jam 00.00 hingga 17.00) internetan 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya Rp0,5/Kb, Awet Irit - masa aktif lebih panjang. Selain ketiga layanan ini, AXIS juga memiliki Paket Curhat gratis 100 menit Nelpon dan 1000 SMS setiap hari, mulai dari Rp1.500, serta Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu paket dengan layanan menelpon plus SMS dan kuota data, mulai dari Bronet 1 hari/Rp1500 hingga Bronet 60 hari/Rp47.900. Jadi, apa pun yang akan dibutuhkan, Nelpon, SMS atau Akses data, pelanggan dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait