Di Bawah Pohon Rindang, Mereka Sudah Tidak Malu-malu Lagi

Senin 11-04-2016,04:52 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Ada tempat di wilayah Cirebon Barat yang kini dijadikan tempat untuk indehoy nya anak muda, yaitu Embung (danau buatan) di Desa Kalideres, Kec Kaliwedi, Kab Cirebon. Di bawah pohon rindang, di balik motornya yang diparkir, anak muda berpasang-pasangan memadu kasih.

Dari mereka bahkan tak sedikit yang masih pelajar dan berseragam sekolah. Bahkan, pasangan-pasangan itu sudah tidak malu-malu lagi berciuman di lokasi itu, meski dilihat oleh pasangan lainnya. \"Sudah biasa di sini mas, sudah nggak tahu malu,\" kata  MR, remaja asal Kaliwedi.

MR mengaku sering mengunjungi tempat tersebut bersama kekasihnya. Waktu yang dihabiskan MR dan kekasihnya cukup lama antara 2 sampai 4 jam.  \"Tidak terasa, nyaman banget kalau di sini waktu berasa lebih cepat,\" ujarnya kepadar radarcirebon.com.

Tempatnya memang cukup indah. Pemandangan yang hijau dan danau buatan tidak membosankan untuk dipandang. Di bawah pohon-pohon yang rindang itulah para pasangan berjejer mermarkirkan motornya dan mereka duduk di bawahnya. Terkadang yang mereka lakukan tidak pantas dilakukan di tempat-tempat umum.

Tempat ini pernah dirazia Satpol PP Kec Kaliwedi, namun pengunjung yang berpacaran tidak pernah kapok.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait