Ditelantarkan Ortunya, Pemuda Kalijaga Meninggal di Gubuk

Rabu 11-05-2016,15:34 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Supriyadi (22) warga Suket Duwur Rt 04 Rw 10 Kel Kalijaga Kec Harjamukti Kota Cirebon ditemukan sudah meninggal di gubuk pinggir bendungan, tidak jauh dari rumah orang tua korban, Rabu (11/5).

Menurut Radiman (25) tetangga korban, korban bukan asli warga sekitar, korban dan keluarga tinggal baru 8 bulan lalu. Tetapi korban selama pindah tidak tinggal serumah dengan keluarganya, melainkan tinggal sendiri di gubuk pinggir bendungan, kemudian korban diketahui menderita sakit paru-paru basah yang membuat tubuhnya sampai kurus kering.

\"Almarhum walaupun sudah tau bahwa punya penyakit paru-paru tapi tetap saja suka merokok,\" tutur Radiman.

Lanjut Radiman, korban yang merupakan anak dari bapak Sukardi  dan Neneng, sehari - hari mendapat makanan dari warga sekitar yang kasihan terhadap korban, selain itu korban juga diduga ditelantarkan oleh keluarganya.

\"Ya kalau menurut saya korban seperti ditelantarkan, kalau nggak ditelantarkan kenapa harus tinggal di gubuk sendirian padahal rumah orang tuanya  nggak jauh dari sini,\" tutur Radiman.

Saat ini korban di bawa ke RSUD Gunung Djati oleh pihak kepolisian Polres Cirebon Kota untuk diperiksa penyebab kematiannya.(fazri)

Tags :
Kategori :

Terkait