CEO XL Raih Penghargaan Brand Builder

Jumat 28-09-2012,08:42 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

CIREBON - PT XL Axiata Tbk (XL) tak hanya optimal dalam pelayanan. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diraih Presiden Direktur PT XL Axiata, Hasnul Suhaimi, sebagai Brand Builder dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2012. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA Kemal Effendi Gani bersama Managing Director MARS Asto Sunu Subroto dan Direktur Pemberitaan Metro TV Suryopratomo.   Corporate Communication XL, Sarah Sandra Noviani mengatakan Hasnul Suhaimi mendapat penilaian sebagai sosok yang berhasil memimpin XL menjadi perusahaan yang mampu mencapai kinerja terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu Hasnul juga berhasil menempatkan XL sebagai brand terkemuka di industri telekomunikasi. “Mudah-mudahan penghargaan ini bisa lebih memacu semangat kami untuk memberi pelayanan lebih baik,”katanya pada Radar.   Indonesia Best Brand Award 2012 merupakan ajang penghargaan kepada merek-merek terbaik di tanah air. Tahun ini penghargaan mengangkat tema “Brand Challenge in The World Era”. Maksudnya memberi stimulan sekaligus sebuah apresiasi bagi perusahaan yang telah memberi kontribusi, selanjutnya bisa lebih tertantang meraih prestasi lainnya.   Sandra menjelaskan saat ini XL adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas dan telah meluncurkan XL 3G 21 September 2006 silam. Layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia.   Pencapaian ini, lanjut dia, juga tak lepas dari loyalitas pelanggan setia XL. Melalui penghargaan yang sudah diraih diharapkan bisa lebih memuaskan seluruh pengguna, terpenting dapat menarik calon pelanggan baru. Apalagi persiangan antar provider saat ini semakin ketat. ”Kalau tidak ada inovasi atau perbaikan pelanggan bisa  saja mencari yang lebih baik,”imbuhnya. (tta)        

Tags :
Kategori :

Terkait