Berani Berdaya, Home Credit Luncurkan Kampanye “Indonesia Bisa!”

Minggu 18-02-2018,21:51 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan 5 tahun kehadiran Home Credit di Indonesia, selain mengumumkan pencapaian bisnis di tahun 2017, saat ini Home Credit juga resmi meluncurkan Kampanye bertajuk “Indonesia Bisa!”. Sebuah kampanye yang berangkat dari kisah inspiratif para konsumen Home Credit yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti. \"Lewat Kampanye ini, Home Credit ingin mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri. Kampanye ini juga menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan cita dan asanya dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk dapat membantu mereka memiliki barang-barang impian,\" tutur Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia. Pada malam selebrasi hari jadinya yang ke-5, Home Credit Indonesia menghadirkan 2 sosok inspiratif yang sudah cukup dikenal di tanah air yaitu Achmad Zulkarnain, fotografer difabel dan Henry Jufri, developer aplikasi Android yang sebelumnya bekerja sebagai kuli panggul di pelabuhan. Menurut Andy, sengaja mengundang dua sosok inspiratif ke malam selebrasi Hari Jadi ke-5 Home Credit untuk menguatkan pesan dari kampanye \"Indonesia Bisa!\". Tujuannya untuk menginspirasi masyarakat agar berani menggapai mimpi dan harapan, terlepas dari keterbatasan yang dimiliki. “Banyak masyarakat di luar sana yang memiliki ide dan kemampuan luar biasa namun terhalang oleh faktor ekonomi. Di sinilah kami hadir untuk menyediakan pembiayaan multiguna yang mudah, cepat dan bertanggung jawab yang memungkinkan akses terhadap barang-barang impian, yang bisa dimanfaatkan untuk berkarya, menjadi lebih terjangkau,” tutup Andy. Untuk diketahui, Home Credit terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan menawarkan program menarik. Baru-baru ini Home Credit berkolaborasi dengan e-commerce ternama di Indonesia yaitu Blibli.com dalam menyediakan fasilitas pembiayaan online. Hal itu merupakan upaya yang ditempuh perusahaan untuk memberikan layanan pembiayaan yang lebih dekat dan sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu Home Credit di tahun 2017 telah berhasil mengedukasi secara langsung 2.443 orang di Indonesia dengan total 20 kelas, di antaranya di Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Cirebon, dan tentunya Jabodetabek. Kampanye Nasional Literasi Keuangan ini akan dilanjutkan di tahun 2018. Kampanye itu untuk mendukung upaya OJK dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan literasi kepada masyarakat Indonesia. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait