JAKARTA - Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis digital, Adiraku.
Aplikasi ini dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan.
”Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka. Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi,\" ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance dalam siaran persnya.
Lewat apliaksi Adiraku, konsumen bisa menikmai berbagai fitur seperti informasi mengenai kontrak kredit, pembayaran angsuran instan, memonitor sisa tenor, melakukan simulasi kredit hingga Cashback Reward Game.
Aplikai Adiraku sendiri dapat diunduh melalui Google Playstore (android) atau App Store (IOS). Bagi yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku hingga April 2020, konsumen bisa mengikuti program Undian Seru Adiraku untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Syaratnya dengan mengunduh aplikasi dan melakukan pembayaran cicilan melalui Adiraku.
Bukan hanya bagi konsumen, masyarakat umum juga bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance lewat Adiraku.
“Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tutup Hafid. (rls)