PD Salimah Bagikan Paket Sembako

Minggu 29-03-2020,21:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

MAJALENGKA- PD Salimah Majalengka membagikan paket sembako dan uang tunai sebesar Rp50 ribu kepada para pedagang kecil di Jalan Satari, Kelurahan Majalengka Kulon, Jumat (27/3). Langkah ini dilakukan untuk membantu para pedagang kecil yang terdampak virus corona secara ekonimi.

Ketua PD Salimah Kabupaten Majalengka, Hj Tjahyati Chandra Kasih SPd menyebutkan program Peduli Pedagang Kecil di Sekolah telah membantu sebanyak 80 pedagang di berbagai kecamatan. Seperti Jatiwangi, Ligung dan Majalengka.

“Semoga bantuan ini sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami targetkan bisa memberikan 100 paket bantuan kepada para pedagang kecil,” ujarnya.

Ke depan, bantuan serupa juga akan diberikan kepada sopir angkot yang juga terdampak virus corona secara ekonomi.

Sementara seorang pedagang asal Kelurahan Majalengka Kulon, Otong (50) bersyukur dan berterima kasih kepada PD Salimah yang telah memberikan bantuan. Diakui Otong mewabahnya virus corona membuat omzet yang dia dapatkan menurun drastis. Bahkan sejak sekolah diliburkan, ia tidak berjualan.

“Kami berharap semoga virus corona ini bisa segera berlalu sehingga kami bisa berjualan kembali seperti semula,” harapnya.( ara)

Tags :
Kategori :

Terkait