Iwan Rusmana Berdayakan UKM Konveksi di 5 Provinsi, Fokus Produksi Cover All

Jumat 10-04-2020,06:15 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Ditegaskan, gerakan ini bukan gerakan kaleng-kaleng atau botol-botol kecap. Gerakan menormalkan harga ini juga bukan sebuah gimmick marketing. Karena menggunakan idiom-idiom sosial, maka Ia sebagai pengusaha hanya memiliki semacam rasa tanggung jawab moral. “Kalau ada yang berpikir lain, selain normalisasi harga. Saya nggak ada urusan,” celetuk Iwan, yang juga pernah di Business Development Executive Melilea International, Jakarta Tahun 2008, Regional Trainer AJ CAR Jakarta 2009, Market Development Executive/Area Manager Uni Health Soho Grup Jakarta 2011 dan Trainer Manager Columbia Perdana 2013 itu, seraya tersenyum.(*)

Tags :
Kategori :

Terkait