27 Kapolsek Lingkungan Polresta Cirebon Jalani Rapid Test Covid-19

Kamis 16-04-2020,01:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Setelah sehari sebelumnya kapolresta dan jajarannya menjalani rapid test Corona, giliran para kapolsek melakukan hal yang sama. Bertempat di Sport Center Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, pada Selasa pagi (14/4).

Pemeriksaan tersebut merupakan perintah langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi kepada kapolsek untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona secara dini.

\"Kita laksanakan rapid test Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran. Sebanyak 27 kapolsek hadir semua, tepat waktu pukul 09.00,\" papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi yang disampaikan Kasubag Humas, Iptu M Soleh.

Satu per satu setelah dilakukan tes oleh petugas medis semua kapolsek dinyatakan negatif Corona. \"Alhamdulillah dari 27 kapolsek yang diperiksa semua dinyatakan negatif. Belum ada yang terindikasi terkena infeksi Covid-19,\" ujarnya.

Kasubag juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon agar tetap waspada, dan bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat harus berperan aktif dengan melakukan semua saran yang diampaikan pemerintah seperti Pysical dan Social Distancing, serta tetap berada di rumah. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait