Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Meninggal di Kamar Kos, Diduga Digigit Ular

Jumat 17-04-2020,10:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Seorang mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Muhammad Fauzan Al Azizi, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jl Sono Keling, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (16/4). Fauzan diduga meninggal dunia setelah didigit ular berbisa.

Informasi tersebut juga dibenarkan Kabag Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Muhammad Arifin. Menurutnya, berdasarkan informasi yang didapatkan, Fauzan yang merupakan mahasiswa semester 2 itu meninggal dunia sekitar 17.00 WIB.

Namun menurut Arifin, jenazah Fauzan baru dapat dievakuasi sekitar pukul 21.00 WIB. Karena warga yang berada di sekitarnya khawatir jika korban meninggal dunia karena Covid-19.

Tidak diketahui kapan dan jenis ular apa yang telah menggigit korban. Namun berdasarkan penuturan salah seorang saksi, diketahui kalau korban sempat merasakan demam dan membeli obat di warung. Setelah itu korban diketahui tertidur hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Korban akhirnya dievakusi dan langsung dibawa ke rumah duka ynag berada di Majalengka. “Orang tua korban yang baru datang juga khawatir kalau anaknya meninggal karena Covid-19. Tapi setelah divisum, dinkes memastikan ada bekas gigitan di tubuh korban,” tutur Muhammad Arifin saat dikonfirmasi Radar Cirebon, tadi malam (16/4). (awr)

Tags :
Kategori :

Terkait