Warung Kopi Manis Hadirkan Menu Baru untuk Buka Puasa

Kamis 23-04-2020,03:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Spesial Ramadan, Warung Kopi Manis menu khusus untuk berbuka puasa. Ya, warung yang terletak di Jl Ir Soekarno Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, itu menyediakan menu bukber dengan harga terjangkau.

Menu baru tersebut yakni pisang legit, bubur sendut, dan bubur mutiara. Serta tambahan dua menu untuk lauk makan berupa pepes dage juara dan pepes tahu unggulan.

Anton Octavianto Owner Warung Kopi Manis mengatakan, selama ini Warung Kopi Manis selalu terdepan dalam menyajikan menu-menu masakan ndeso (kampung). Bahkan sejak pertama kali dibuka, menu itulah yang menjadi andalan Warung Kopi Manis.

\"Agar suasana cerita kita di masa lalunya semakin terasa, untuk itu Warung Kopi Manis tak mau ketinggalan ikuti momen bulan Ramadan, akhirnya merilis dan membuat tiga menu baru khusus untuk pelengkap buka puasa dan dua menu baru lauk pauk,\" katanya, Rabu (22/4).

Anton menjelaskan, menu-menu baru itu sangat cocok untuk buka puasa karena semuanya mengandung yang manis-manis dan buat yang rindu masakan jaman dulu berupa pepes.

\"Pisang legit itu semacam kolak pisang, tapi di sini berbeda. Ada taburan topingnya. Kemudian untuk bubur sendut, dan bubur mutiara, bisa disajikan satu-satu dengan keadaan hangat atau juga bisa disajikan dengan cara kombinasi kemudian di kasih es. Untuk rasanya bisa kalian rasakan sendiri yang pasti jelas jujur dan juara rasanya,\" jelasnya.

Selama bulan Ramadan, Anton mengungkapkan, Warung Kopi Manis buka setiap hari sejak pukul 14.00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

2

\"Sebagai upaya preventif Covid-19, Warung Kopi Manis buka layanan pesan antar melalui Fugo, CNE, dan Go Food atau bisa memesan Delivery Order melalui wa Warung Kopi Manis +6282117937613 dan tentunya semua menu-menu yang ada di Warung Kopi Manis selalu hemat dan terjangkau di kantong pelanggan,\" pungkasnya. (rdh)

Warung Kopi Manis Hadirkan Menu Baru untuk Buka Puasa. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

Tags :
Kategori :

Terkait