Jurnalis Cirebon Timur Bagikan APD Kepada Bhabinkamtibmas 10 Polsek Zona Timur

Jumat 24-04-2020,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota Bhabinkamtibmas Polresta Cirebon, Jurnalis Cirebon Timur bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon Raya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para Bhabinkamtibmas di Polsek wilayah zona timur.

Penyerahan APD tersebut berlangsung di Mako Polsek Lemahabang Polresta Cirebon.

\"Pembagian APD untuk anggota Bhabinkamtibmas ini tidak lain sebagai wujud kepedulian Jurnalis Cirebon Timur dan IWO Cirebon Raya terhadap jajaran anggota Bhabinkamtibmas yang  beresiko berhadapan langsung dengan bencana wabah Covid-19,\" ujar Puguh Purwandono, Perwakilan Jurnalis Cirebon Timur kepada radarcirebon.com.

Puguh mengatakan, Jurnalis Cirebon Timur dan IWO berharap anggota kepolisian yang merupakan garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19 untuk tetap mengedepankan aspek keamanan dalam setiap tugasnya dengan melindungi diri dari resiko yang tidak diduga.

”Semoga perhatian dari kami yang terbatas ini dapat bermanfa\'at bagi rekan-rekan kepolisian yang bertugas ditengah wabah Covid-19,” katanya.

 Sementara itu, Kapolsek Lemahabang, Kompol Sunarko menuturkan, selaku Kapolsek Lemahabang dan jajaran Polsek di wilayah zona timur sangat berterima kasih kepada rekan-rekan khususnya Jurnalis wilayah timur Kabupaten Cirebon dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon Raya yang peduli terhadap anggota Bhabinkamtibmas.

\"Saya selaku Kapolsek Lemahabang dan Polsek-polsek yang ada di wilayah timur Polresta Cirebon sangat berterimakasih atas bantuan APD ini, selama ini anggota Polsek hanya menggunakan protokol seperti masker dan sarung tangan. Nah, sekarang kita berterimakasih sudah dibantu dari rekan-rekan jurnalis wilayah timur dan IWO Cirebon dengan APD ini,” tuturnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait