Paket Nasi Tampah Bawa Cita Rasa Hotel ke Rumah

Minggu 03-05-2020,19:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TIDAK sempat memasak makanan berbuka saat  harus di rumah saja? Jangan khawatir karena makanan cita rasa hotel kini bisa dinikmati di rumah. Menyambut bulan suci Ramadan, Grage Grand Business Hotel meluncurkan program Bu Dirum (Buka Puasa di Rumah Saja).

Progam ini memudahkan masyarakat untuk menikmati paket berbuka puasa kelas hotel berbintang meski harus di rumah saja.

Sales Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yudi Santoso menyebutkan, program Bu Dirum diluncurkan sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam menekan penyebaran corona virus disease (Covid-19).

“Pemerintah mengimbau warga untuk tidak ke luar rumah dan melakukan buka puasa bersama keluarga di rumah. Untuk itu paket ini kami luncurkan untuk memberikan suasana yang berbeda dalam kegiatan buka puasa bersama anda di rumah,” jelasnya.

Di program Bu Dirum, konsumen akan mendapatkan paket nasi tampah dengan isi nasi putih, ayam goreng, tahu dan tempe bacem, ikan asin, telur pindang, hingga sambal, lalapan dan kerupuk. Menu lengkap ini pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau hanya di Rp115 ribu untuk empat orang. Sementara untuk paket enam orang hanya Rp165 ribu.

“Tentunya rasa yang kami tawarkan sangat menggugah selera dan tidak usah diragukan lagi karena dibuat oleh chef andalan kami,” jelasnya.

Setelah melakukan pemesanan, Yudi menyebutkan, Paket Bu Dirum akan diantarkan oleh tim Grage Grand Business Hotel Cirebon. Tidak perlu khawatir karena biaya pengiriman untuk area Cirebon gratis. (awr)

Tags :
Kategori :

Terkait