PSBB Majalengka Sudah Matang, Tinggal Pelaksanaan

Selasa 05-05-2020,19:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

MAJALENGKA sudah mematangkan persiapan PSBB, Senin (4/5). Dalam pertemuan itu hadir unsur Forkopimda, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, para camat, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kepala Kemenag serta unsur lainnya.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 yang juga Bupati Majalengka Karna Sobahi pada kesempatan itu mempersilakan Forkopimda, OPD, termasuk lembaga vertikal untuk memberikan saran dan gagasannya jelang pelaksanaan PSBB.

Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Edy Anas Djunaedi yang hadir mendukung setiap kebijakan yang dilakukan eksekutif dalam upaya memutus mata rantai virus corona. Edy menyetujui pengalokasian anggaran sepanjang tidak berbenturan dengan perangkat hukum yang berlaku. Legislatif juga siap membantu sesuai tugas dan fungsi.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Regident Polres Majalengka menambahkan, sudah melaksanakan beragam program dalam penanggulangan Covid-19. Di antaranya penjagaan di 25 posko yang terdiri dari 12 Posko Check Point, 6 Pos Pam, 2 Pos Pelayanan, dan 5 Pos Gatur. Pembentukan posko ini juga bersamaan dengan Operasi Lodaya 2020 dan penjagaan melibatkan semua instansi terkait. (ono)

Tags :
Kategori :

Terkait