Anwar Asmali Belum Mau Lapor Polisi

Rabu 06-05-2020,16:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Meski menganggap jual beli gedung DPD APTRI Jawa Barat yang dilakukan oleh Gani kepada pihak ketiga dianggap tidak sah oleh Anwar Asmali, namun Anwar Asmali sendiri belum ada rencana untuk melaporkan jual beli tersebut kepada pihak kepolisian.

Kuasa Hukum Anwar Asmali, Qorib MH mengatakan, pihaknya belum ada rencana untuk melaporkan kedua pihak yang melakukan jual beli gedung DPD APTRI Jawa Barat. “Untuk ke arah sana kita belum ada rencana,” ujarnya, kemarin.

Qorib mengungkapkan, saat ini pihaknya hanya menunggu laporan pihak DPD APTRI dan PPTRI kepada pihak kepolisian.

Saat ditanya alasan mengapa tidak melaporkan kepada pihak kepolisian terkait proses jual beli gedung DPD APTRI, Qorib enggan menjawab dengan detail. “Ya memang kita tidak akan membuat laporan dulu, kita hanya menunggu saja,” jelasnya.

Terpisah, Anwar Asmali mengaku enggan menanggapi komentar apapun, baik dari penyegelan gedung APTRI maupun terkait jual beli gedung. “Saya nggak mau komentar dulu, suasananya lagi bulan puasa,” ucapnya.

Pihaknya juga enggan menggunakan hak jawab terkait tudingan DPD APTRI dan PPTRI kepada dirinya. “Terima kasih. Saya memilih untuk tidak akan menggunakan hak jawab saya terkait yang kemarin untuk saat ini,” pungkasnya. (den)

Tags :
Kategori :

Terkait