Hari Ke-4 PSBB Kota Cirebon, Toko Handphone di Jalan Tentara Pelajar Masih Buka

Sabtu 09-05-2020,16:17 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Meski toko nonprioritas di dalam Kota Cirebon dipaksa tutup petugas gabungan gugus tugas percepatan Covid-19 pada hari keempat PSBB, Sabtu (9/5), namun masih banyak yang bandel tetap buka.

Berdasrkan pantauan radarcirebon.com, hampir seluruh toko nonprioritas terutama toko penjual handphone dan lainnya di Jl Tentara Pelajar (Gunung Sari), Kota Cirebon masih tampak buka dan melayani pembeli.

Sepertinya pertokoan di Jl Tentara Pelajar ini belum disentuh petugas gugus tugas percepatan Covid-19 daerah.

Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan kepada radarcirebon.com mengatakan bahwa toko elektronik atau penjualan handphone tidak masuk kategori toko yang diprioritaskan.

\"Kalau itu tidak masuk kategori prioritas. Sore ini juga akan kami datangi dan meminta agar segera ditutup,\" katanya.

Diberitakan sebelumnya, meskipun mendapat aksi protes dari sejumlah pedagang dan pemilik toko, petugas gabungan terus melaksanakan pemantauan kepatuhan PSBB dan tetap menutup paksa toko nonprioritas.

Lokasi yang menjadi pemantauan yakni Jalan Siliwangi, Jalan Karanggetas, Jalan Panjunan, Jalan Pasuketan, Jalan Pekiringan, Jalan Petratean, Jalan Lawang Gada dan Jalan Sukalila.

2

\"Kami hari ini lakukan penindakan tegas berupa penyegelan terhadap toko atau tempat usaha nonprioritas yang kedapatan masih buka,” ujar Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan, 

Pantauan radarcirebon.com, semua toko nonprioritas yang masih buka langsung dipaksa tutup oleh petugas. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait