Masih Banyak yang Positif, Latihan Tetap Jalan

Sabtu 09-05-2020,23:06 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MILANFootball Italia memberitakan kabar heboh di jagat sepak bola. Media di Italia itu memberitakan soal para pemain Liga Italia yang positif virus Corona atau Covid-19. Bahkan, menurut Football Italia, tidak banyak yang tahu bahwa Daniel Maldini bukan satu-satunya pasien positif virus Corona di AC Milan. Presiden klub, Paolo Scaroni, mengkonfirmasi bahwa masih ada pemain lainnya yang sedang berada dalam pantauan.

Daniel Maldini beserta sang ayah yang merupakan legenda Milan, Paolo Maldini, dinyatakan terkena virus Corona. Keduanya kemudian menjalani karantina mandiri sebagai prosedur untuk menanggulangi virus tersebut.

Namun, sekarang, keduanya telah membaik. Dan sejauh ini, hanya dua sosok itu saja yang diketahui terinfeksi Covid-19. Milan terbilang adem-ayem dalam urusan ini. Ternyata, Milan punya beberapa pemain yang terjangkit virus tersebut dan masih menjalani proses pemulihan. Namun Scaroni tidak menyebut nama maupun jumlah pemain yang sedang dalam masa pemulihan itu.

\"Kami punya beberapa pemain yang terinfeksi sedang dalam masa pemulihan, tetapi dua Maldini sekarang baik-baik saja,\" ungkap Scaroni kepada WarRoom dikutip ABola.

\"Milanello dibuka dan kami sudah memulai latihan lagi, dengan menjaga jarak. Kami sedang mengambil langkah untuk memulai lagi,\" lanjutnya.

\"Kami harus terbiasa hidup dengan virus dan ini juga berlaku untuk sepak bola. Mustahil untuk terus seperti ini sampai tingkat infeksi menjadi nol,\" jelasnya. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait