Jadi Korban Perampokan, Wajah Dele Alli Babak Belur

Kamis 14-05-2020,22:27 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

LONDON – Hati-hati saat pandemi virus Corona. Di saat harus di rumah saja, tetapi tetap waspada di lingkungan sekitar. Ya, Kamis (14/5) dini hari WIB, bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi korban perampokan.

Kejadiannya sekitar pukul 00.35 waktu setempat. Dikutip dari Express, ada dua perampok yang nekat masuk ke rumah Alli, di Kawasan Barnet, London Utara. Saat itu, Alli bersama pasangannya, serta saudara lelakinya, juga membawa pasangan.

Dua orang perampok sampai menodongkan pisau kepada bintang Timnas Inggris itu. Alli sempat melawan. Tapi karena tidak lihai berkelahi, pemain berdarah Nigeria itu malah babak belur. Beruntung, perampok tidak menusukkan pisau yang dibawanya kepada Alli.

\"Dua pria berhasil masuk properti dan mencuri sejumlah barang seperti perhiasan dan juga jam tangan sebelum kabur. Seorang penghuni laki-laki, berusia 20-an, mengalami cedera ringan di wajah setelah diserang. Namun dia tak perlu dibawa ke rumah sakit,\" beber petugas kepolisian London Utara, dikutip Express. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait