Bayi Laki-laki Itu Meninggal Dunia setelah Disumpal Bu Bidan Pakai Pembalut

Selasa 26-05-2020,01:00 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Setelah didekati bau busuk semakin menyengat. Dia mengira bahwa bau busuk tersebut dari bangkai ayam yang dibuang oleh warga sekitar TKP.

Setelah itu dia mengambil kantong plastik tersebut menggunakan kayu dan membawa kantong plastik tersebut untuk dibuang ke arah hutan supaya tidak menimbulkan bau busuk.

Pada saat diperjalanan, plastik tersebut jatuh dan pada saat mau mengambil lagi, perempuan itu melihat kaki yang diduga kaki manusia.

Mengetahui hal tersebut kemudian dia memberitahu tetangga dan perangkat Desa Bintang Ninggi II. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Bukit Sawit.

Pada saat polisi melakukan olah TKP posisi mayat bayi berada di jalan setapak menuju hutan, yang berjarak sekitar 150 meter dari TKP penemuan awal sesuai yang ditunjukan oleh Rukmiati.

\"Sesuai hasil visum dokter RSUD Muara Teweh bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, waktu kematian diperkiran antara dua sampai dengan tiga hari.

“Mayat bayi tersebut dilahirkan dalam usia kehamilan normal. Bagian mulut bayi disumpal dengan menggunakan gumpalan pembalut wanita,\" demikian Kristanto. (antara/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait