Polresta Cirebon Bagikan Sembako dan APD untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu 11-07-2020,17:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Polresta Cirebon memberikan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat (10/7). Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polresta Cirebon terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi bersama jajarannya mengirim bantuan tersebut ke Desa Pesanggrahan.

Selain sembako, Polresta Cirebon juga memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di Puskesmas Plumbon.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako, berupa beras 5 kg, minyak 1 liter, 5 bungkus mi instan dan masker 5 buah. Sedangkan untuk tenaga medis di Puskesmas Plumbon berupa APD 20 pcs, kacamata google 5 pcs, dan masker 100 pcs,” sebut Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh kepada radarcirebon.com.

Kasubbag Humas mengajak masyarakat agar selalu menaati kebijakan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” ujarnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait