Beredar Video Keributan Antar Klub Motor di Jl Siliwangi

Senin 20-07-2020,13:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Beredar video keributan antar klub motor terjadi di Kota Cirebon. Dalam video tersebut telihat puluhan sepeda motor yang membawa bendera klub motor di depan Balaikota Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (19/7) malam.

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Video itu sempat dikaitkan dengan Klub Motor XTC dan Moonraker.

Ketua XTC Kota Cirebon Jaka Permana dikonfirmasi, Senin (20/7) mengatakan bahwa yang terlibat keributan bukan anggotanya.

\"Info di lapangan yang muter dan ribut itu para korwil di tiap daerah dan tidak ada kordinasi ke pihak XTC kabupaten dan XTC kota. Saya dapat informasi itu kejadiannya tadi malam (Minggu,red),\" katanya.

Jaka menuturkan, XTC Kabupaten Cirebon tidak ada konfirmasi dengan dirinya terkait adanya kegiatan di wilayah Kota Cirebon.

\"Mungkin mereka rolling atau muter-muter kota apa gimana saya kurang paham. Atau mungkin mereka baru selesai mengadakan kegiatan bisa jadi. Cuma dari pihak kota tidak menerima info atau koordinasi. Karena saya sudah mengimbau untuk XTC kota sendiri, tidak ada muter atau rolling terkecuali ada kegiatan yang berizin,\" tuturnya. (rdh)

Tonton video menarik berikut ini:

https://m.youtube.com/watch?v=unF7TTPRjT0
2

Tags :
Kategori :

Terkait