Ok
Daya Motor

Momen Isra Miraj, PT KAI Daop 3 Cirebon Beri Souvenir ke Penumpang Hafal Al-Qur’an

Momen Isra Miraj, PT KAI Daop 3 Cirebon Beri Souvenir ke Penumpang Hafal Al-Qur’an

PT KAI Daop 3 Cirebon menggelar games edukasi hafal surat pendek AlQuran kepada penumpang anak-anak, Senin 27 Januari 2025.-FOTO: PT KAI DAOP 3 CIREBON FOR RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Banyak cara dalam menyemarakkan Isra Miraj, seperti yang dilakukan Humas PT KAI Daop 3 Cirebon.

PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan souvenir kepada penumpang kereta api yang hafal surat pendek AlQuran. Namun, itu hanya berlaku kepada penumpang anak-anak.

Rokhmad Makin Zainul selaku Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon kepada radarcirebon.com mengungkapkan, pihaknya menyiapkan ebanyak 50 souvenir, berupa cokelat, buku Juz Amma, buku belajar Iqro dan buku sejarah perkeretaapian.

BACA JUGA:SUPREME SMAN 2 Kota Cirebon Kembali Hadir Dengan Nuansa ala Animasi

BACA JUGA:Inilah Penyebab Mobil di Jalan Dewi Sartika Sumber Cirebon Terbakar, Satu Orang Terluka

BACA JUGA:Sabar, Bank Himbara Sedang Mengklasifikasi Debitur Penerima Program Penghapusan Utang

"Kegiatan ini bertajuk Meneladani Kisah Nabi Muhammad SAW dalam Perjalanan Isra dan Mi'raj. Games edukasi ini khusus untuk penumpang anak-anak yang berada di rangkaian kereta api Kaligung relasi Cirebon-Prujakan-Brebes, maupun yang sedang menunggu di Stasiun Brebes," ungkapnya, Senin 27 Januari 2025.

Rokhmad menyebutkan, pada libur Isra Miraj tanggal 27 Januari 2025, PT KAI Daop 3 Cirebon mencatat lonjakan penumpang yang signifikan dalam jumlah penumpang yang diberangkatkan dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon.

"Dalam empat hari terakhir, Jumat hingga Senin (24-27 Januari), sebanyak 23.325 penumpang diberangkatkan ke berbagai tujuan meningkat 22 persen dibandingkan periode yang sama pada minggu sebelumnya yakni tanggal 17-20 Januari 2025 yang hanya mencapai 19.137 penumpang," sebutnya.

BACA JUGA:Radja Nainggolan Ditangkap Polisi Belgia, Diduga Terlibat Penyelundupan Kokain

BACA JUGA:Kevin Diks Ingin Perpisahan dengan FC Copenhagen Ditutup Gelar Juara

BACA JUGA:Soal Dugaan Pagar Laut di Pantai Gebang, Inilah Hasil Pengecekan Lapangan

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon mengatakan, PT KAI Daop 3 Cirebon terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sekaligus mendukung mobilitas masyarakat secara optimal pada momen-momen spesial, termasuk libur Isra Mi'raj ini.

"Langkah ini juga mencerminkan Asta Cita, yakni komitmen PT KAI untuk memberikan pelayanan terbaik, perjalanan yang aman dan nyaman, serta keselamatan sebagai prioritas utama.”

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mobil Terbakar di Jalan Dewi Sartika Sumber, Penyebab Belum Diketahui

BACA JUGA:Banyak Kendaraan Pecah Ban Akibat Jalan Berlubang, Astra Tol Cipali Minta Maaf dan Siap Ganti Kerugian

BACA JUGA:One Health: Strategi 'Gotong Royong' Dalam Peta Jalan Isu Kesehatan Pasca-pandemi

“KAI juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, di antaranya dengan pemesanan tiket yang cepat dan praktis melalui aplikasi Access by KAI, situs resmi KAI, serta mitra penjualan tiket resmi lainnya," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: reportase

Berita Terkait