Pelaku Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pelakor yang Sempat Bikin Heboh

Pelaku Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pelakor yang Sempat Bikin Heboh

JAKARTA – Pelaku kasus mutilasi yang mengegerkan warga dengan penemuan mayat di Apartemen Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin jadi perbincangan hangat publik.

Kedua pelaku mutilasi yang diduga sepasang kekasih ini ternyata sempat viral di Twitter pada Oktober 2019. Pelaku Djumadil Al Fajri (DAF) ini rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil demi hidup bersama Laeli Atik Supriyatin (LAS).

Dikutip dari akun Twitter @raspberrypurree, pelaku mutilasi Laeli Atik Supriyatin (LAS) adalah pelakor yang diduga merebut suami dari @bngndrnhfl.

https://twitter.com/raspberrypurree/status/1306547868182880256

Unggahan @bngndrnhfl yang diposting ulang oleh akun @raspberrypurree dengan hashtag #AkuMensJanganSentuhAkuYa, lantas menghebohkan netizen.

Diketahui, @bngndrnhfl merupakan istri yang ditinggalkan pelaku Djumadil Al Fajri yang sempat viral di Twitter Oktober lalu.

Baca Juga: Kasus Suami Siksa Istri di Indramayu: Rambut Kepala Digunduli hingga Jari Tangan Putus

Baru-baru ini, unggahan @bngndrnhfl pada 1 September 2020 lalu pun dipenuhi komenan netizen. Banyak dari netizen yang memberikan semangat juga meminta agar foto dalam unggahan @bngndrnhfl tersebut lebih baik dihapus agar tidak disalah gunakan media. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: