Hasil Manchester City vs Leicester City: 7 Gol dan 3 Penalti

Hasil Manchester City vs Leicester City: 7 Gol dan 3 Penalti

MANCHESTER – Tujuh gol mewarnai laga Manchester City melawan Leicester City pada ajang Premier League, Senin (28/9) dini hari WIB. Berlangsung di Etihad Stadium, laga kedua tim dimenangkan oleh Leicester dengan skor 5-2.

The Citizens, sebutan City, sebenarnya mencetak gol cepat di menit ke-4 oleh Riyad Mahrez. Gol tersebut baru bisa dibalas Leicester pada menit 37 lewat tendangan penalti Jamie Vardy.

Di babak kedua, Vardy kembali mencetak gol di menit 54. Empat menit kemudian, Vardy mencetak hat-trick, lagi-lagi dari titik penalti. Skor 3-1 untuk keunggulan Leicester.

Di menit 77, James Maddison mencetak gol indah. Sepakannya tepat mengarah di pojok atas gawang City. Gol tersebut dibalas oleh Nathan Ake dengan sundulannya di menit 84.

Apes bagi City. Di menit 88, Youri Tielemans mencetak gol kelima Leicester lewat tendangan penalti. Hadiah penalti tersebut didapat setelah Maddison dijatuhkan di kotak penalti.

Hasil ini membuat Leicester berada di puncak klasemen sementara dengan 9 poin. Sedangkan City ada di urutan 13 dengan 3 poin. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: