Derby della Madonnina Terancam Tidak Digelar

Derby della Madonnina Terancam Tidak Digelar

MILAN - Setelah jeda internasional, pekan ke-3 Serie A akan menyajikan derby klub raksasa satu kota. Ya, Inter Milan akan menjamu AC milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). Namun, Laga yang kerap disebut Derby della Madonnina itu terancam ditunda karena pada masing-masing klub ada pemain yang positif terinfeksi Covid-19.

Padahal, keduanya dalam kondisi terbaik jika melihat pada laga sebelumnya. Rossoneri -julukan Milan- telah menyapu bersih laga awal Serie A dengan kemenangan. Sedangkan Nerazzurri  -julukan Inter-  dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang ketika melawan Lazio.

Derby della Madonnina selalu jadi penyedot perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Namun, ada 6 pemain dari masing-masing klub positif Covid-19. Di antaranya 4 pemain Inter, yakni Roberto Gagliardini, Alessandro Bastoni, Radja Nainggolan dan Milan Skriniar. Sedangkan di pihak Milan, meliputi Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte. Pihak penyelenggara belum memastikan secara pasti apakah pertandingan bakal di tunda atau akan di lakukan penjadwalan ulang. Jika situasi berlanjut maka bukan tidak mungkin laga akan ditunda, seperti halnya laga Juventus vs Napoli. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: