Dadang Kembali Terpilih Ketua Forsijakon

Dadang Kembali Terpilih Ketua Forsijakon

CIREBON - Melalui voting secara demokrasi serta menerapkan protokol kesehatan, H Dadang Juanda SAP kembali terpilih sebagai Ketua Forum Silaturahmi Jasa Konstruksi (Forsijakon) Kabupaten Cirebon untuk periode 2021-2022. Dadang yang juga Ketua Gapensi Kabupaten Cirebon akan terus berperan dalam pembangunan agar berjalan dengan suasana kondusif, dan pengusaha pribumi (wong dewek) berperan aktif dalam pelaksanaannya.

\"Kami akan terus berkonsolidasi dan kompak agar iklim usaha jasa konstruksi bisa sehat, kuat serta memiliki daya saing global. Baik untuk badan usaha jasa konstruksi, maupun tenaga ahli konstruksi dan lainnya. Kami semua siap berperan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi,\" katanya kepada Radar Cirebon, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Forsijakon, Hartono Supandi mengatakan, pihaknya merasa yakin dan optimis, di bawah komanda Dadang. akan terus maju dan membawa pembangunan Kabupaten Cirebon lebih pesat lagi.

\"\"



<
KOMPAK: Kepengurusan Forsijakon Kabupaten Cirebon kompak untuk berperan demi kemajuan pembangunan Kabupaten Cirebon.

\"Forsijakon ini tujuannya memudakan komunikasi dan kerja sama agar betul-betul mendapatkan sinergisitas dalam hal pembangunan. Meski ada persaingan, namun dengan adanya forum ini, yang memegang satu wadah, maka bisa membangun bersama-sama agar pembangunan lebih bermutu, serta lebih baik lagi,\" ujarnya, didampingi Bendahara Forsijakon Teguh Imam Prihadi.

Diketahui, Forsijakon mempunyai ketentuan hak yang sama untuk mengikuti lelang dari pemerintah daerah tanpa ada yang spesial dan tebang pilih. Forsijakon ini merupakan gabungan dari puluhan usaha jasa konstruksi meliputi H Tb Anton selaku Ketua Aspeknas, Dadang Kabullah Ketua Askindo, Khaerudin Ketua Gabpeknas, H Suminta Ketua Aksindo, Toni Ketua Gapeknas, Teguh Iman P Ketua Aspekindo, Kuswanto Ketua Apaksindo, H Abeng Ketua Aksi, Darsono Ketua Gakindo, Nuryadi Ketua Gapensinas, Syarip Nurdin Zain Ketua Gabpeksi, H Dudi Tahmat Ketua Garansi, Misnen Ketua Askonas, Maman Surachman Ketua Askumindo, Heru Ketua Gapeksindo, Hartono Supadi Ketua Hipsindo, H Harto Ketua Aksi, H Amsorudin Ketua Aksdai, Adhi Fajar Ketua Aklinas dan lainnya. (via/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=l3peA69KqxA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: