Prediksi Laga Serie A: Juventus vs Verona

Prediksi Laga Serie A: Juventus vs Verona

TURIN - Juventus saat ini berada dalam situasi waswas. Meski tergabung dalam grup cukup sulit di Liga Champions, yakni bersama Barcelona, Ferencravos dan Dynamo Kiev. Meski begitu,  Bianconeri –sebutan Barcelona- berhasil melaju dengan mulus dalam laga pertamanya kendati tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang tengah dibekap Corona.

Absennya Ronaldo tak membuat pelatih Juventus Andrea Pirlo kehilangan asa. Main tandang melawan Dynamo Kiev tengah pekan lalu, tim asuhan Andrea Pirlo itu menang 2-0. Alvaro Morata kembali bersinar di tengah absennya Ronaldo, mencetak dua gol penentu kemenangan La Vecchia Signora, julukan lain Juventus.

Di pekan sebelumnya, tanpa Ronaldo yang positif Covid-19, Juventus cuma imbang 1-1 melawan tuan rumah Crotone. Alvaro Morata mencetak satu gol Juventus di laga tersebut. Namun, Juventus kehilangan Federico Chiesa, yang dikartu merah di laga debutnya.

Juventus percaya diri saat menjamu Verona di Allianz Stadium, Senin dini hari nanti (26/10) pukul 02.45 WIB. Lawan mereka punya masalah di lini belakang yang selalu gagal dalam melakukan finishing.

“Musim ini semuanya berjalan baik. Besok kami harus bisa merebut tempat di Serie A. Kami harus bermain lebih baik dari Verona. Sebab, mereka masih merupakan tim yang berbahaya,” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

Soal materi pemain, Juventus juga mendapat keuntungan. Selain Ronaldo, sejumlah pemain kunci dinyatakan fit termasuk duo penyerang, Paulo Dybala dan Morata. Juventus begitu difavoritkan menang. Kemenangan juga bisa menjadi suntikan moral bagi mereka sebelum melakoni big match di Liga Champions kontra Barcelona. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: